Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 19 Agustus 2018

LIGA SPANYOL

Neymar Senang Akan Hadirnya Verratti

Hedi Ardia Sabtu, 24/06/2017 14:30 WIB
Neymar Senang Akan Hadirnya Verratti
Neymar
Reuters

MADRID - Pemain bintang Barcelona, Neymar mengaku senang akan hadirnya pemain baru seperti Marco Verratti guna memperkuat skuat Blaugrana pada musim depan. Pasalnya, Verratti dinilai memiliki karakteristik yang cocok dengan Barca.

Kabar gelandang PSG Marco Verratti ke Barcelona semakin kuat. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Verratti meminta PSG agar membiarkannya pergi. Barcelona pun sudah mengajukan tawaran. Barcelona telah mempersiapkan €100 juta jika ia pindah ke Camp Nou musim panas ini.

"Biarkan saya pergi ke Barcelona, saya tidak akan kembali ke Paris," isi pesan Verratti ke PSG.

Neymar merasa penasaran bermain satu tim dengan pemain seperti Verratti yang memiliki kualitas dan kemampuan teknis yang luar biasa saat menggiring si kulit bundar di lapangan hijau. Sosok pemainnya dirindukan ada di skuat Barca.

"Dia memiliki profil dan karakteristik yang sangat cocok untuk bisa bermain dengan kami bersama dengan kami di Barca," kata Neymar.

"Kalau ada kesepakatan dengan Verratti, seluruh komponen tim akan menyambutnya dengan tangan terbuka karena dia pemain yang mengesankan," ucap Neymar. (sport/marca)