Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 19 Agustus 2017

Klub Divisi Jerman Ini Ajukan Tawaran Aneh Untuk Datangkan Ronaldo

Ihya Ulum Aldin Selasa, 20/06/2017 17:05 WIB
Klub Divisi Jerman Ini Ajukan Tawaran Aneh untuk Datangkan Ronaldo
Cristiano Ronaldo
AFP

Bisnis.com, JERMAN - Klub divisi tiga Jerman, Fortuna Köln mungkin tidak memiliki banyak uang untuk menarik perhatian mega bintabg Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tapi mereka telah melakukan tawaran aneh untuk kapten Portugal tersebut, seperti laporan Foot The Ball.

Sebelumnya, Ronaldo diberitakan ingin hengkang dari Real Madrid lantaran kasus penggelapan pajak yg menimpa dirinya. Keengganan CR7 untuk kembali ke Bernabeu, membuat beberapa klub kaya Eropa berlomba-lomba menggunakan jasa pemyerang tersebut.

Manchester United dan PSG berlomba untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 32 tahun ini. Sementara Bayern Munich menepis rumor bahwa mereka berencana ikut menawar CR7.

Tawaran dari klub Jerman ternyata muncul dari klub kasta ketiga Liga Jerman yang tidak memiliki banyak uang jika dibandingkan dengan klub-klub papan atas Eropa: Fortuna Köln.

Musim lalu, Fortuna Köln finis di dua peringkat di atas zona degradasi di divisi 3 Liga jerman. Untuk bisa naik kasta dan bersaing, mereka coba melakukan tawaran cerdas untuk Ronaldo agar tertarik pindah.

Melalui akun Twitter-nya, @fortuna_koeln, menuliskan: "Hei @Cristiano, kami masih mencari striker - kami tidak punya uang, tapi kami bisa memberi Kölsch gratis seumur hidup kepada Anda," tulis klub yang diunggah pada 17 Juni lalu.

https://twitter.com/fortuna_koeln/status/875802258683908097

Kölsch adalah salah satu jenis bir yang diproduksi di Jerman yang mengandung kadar alkohol sekitar 5%.

Tentu tawaran dari Fortuna Köln hanyalah guyonan saja, tapi jika Ronaldo menerima pinangan tersebut, sejauh mana ya Ronaldo bisa membawa Fortuna Köln?

Apps Bisnis.com available on: