Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 29 Juni 2017

Enggan Perpanjang Kontrak, Ini Yang Didapatkan Donnarumma Saat Membela Timnas Italia U-21

Ihya Ulum Aldin Senin, 19/06/2017 20:55 WIB
Enggan Perpanjang Kontrak, Ini yang Didapatkan Donnarumma Saat Membela Timnas Italia U-21
Donnarumma yang berlaga bersama Italia U-21 melawan Denmark U-21 di Polandia, dilempari uang kertas palsu oleh penonton
Foot the Ball

Bisnis.com, POLANDIA - Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma baru saja membuat kehebohan - di samping isu kepindahan Ronaldo - karena dia tidak memperpanjang kontrak dengan klub Serie A tersebut, menyusul pembicaraan antara bos klub dan agennya Mino Raiola.

Karena itu, banyak orang untuk menuduh Donnarumma dan agennya Mino Raiola mata duitan. Dia menolak perpanjangan kontrak dengan klub masa kecilnya karena tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai upah.

Ini telah membuat para penggemar I Rossoneri marah dan patah hati. Mereka menghujani Donnarumma dengan uang kertas palsu selama bentrokan U-21 Italia dengan Denmark.

Pertandingan U-21 harus dihentikan sementara dan lapangan dibersihkan, tapi jelas terlihat bahwa keputusannya untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan Milan membuat para penggemar naik pitam.

Klub Serie A sangat ingin mempertahankan kiper mereka dengan menawarkan kesepakatan baru yang lebih baik.

Sumber mengungkapkan bahwa AC Milan telah menawari remaja Italia itu dengan kontrak € 4,5 juta pertahun atau sekitar Rp 66 miliar setahun, seperti dilaporkan oleh Foot the Ball.

Tapi Mino Raiola dan kliennya bertahan untuk tawaran yang lebih baik dan klausul pelepasan € 10 juta jika Milan gagal menyegel tempat di Liga Champions.

Apps Bisnis.com available on: