Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 21 Agustus 2017

JNE Bandung Tambah Armada Dan SDM Saat High Season

Hedi Ardia Senin, 19/06/2017 13:35 WIB
JNE Bandung Tambah Armada dan SDM Saat High Season
Ilustrasi
Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - Perusahaan jasa ekspedisi PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Bandung mengaku telah mengantisipasi adaya peningkatan permintaan pengiriman barang saat bulan puasa dan menjelang lebaran dengan penambahan SDM dan armada.

Iyus Rustandi selaku Kepala Cabang JNE Bandung mengungkapkan, selain memperkuat SDM dan armada, pihaknya pun melakukan perluasan infrasruktur dengan menambahkan gudang operasional outbond di JNE Kawaluyaan menjadi 2.442 m2 dari sebelumnya JNE Bandung memiliki gudang operasional dengan luas 1662 m2.

"Ditambah kerja sama JNE dengan WMS bike yang menjadi salah satu solusi pengiriman paket di dalam kota menggunakan sepeda dan saat ini hanya tersedia di Bandung serta Jakarta," katanya, kepada wartawan, Senin (19/6/2017).

Khusus JNE Cabang Utama Bandung, kiriman Yes dan Reguler akan mendapatkan kupon undian di dalam ketupatuntuk transaksi di Kantor Cabang Utama Jl Soekarno Hatta No 452 Bandung, bagi yang beruntung akan mendapatkan doorprize dan merchandise dengan syarat dan ketentuan berlaku pada periode 12 Juni 2016 sampai dengan 18 Juni 2017.

Program-program spesial dengan semangat berbagi lainnya pun digelar di bulan suci kali ini, seperti 56 titik layanan JNE di seluruh Indonesia menyelenggarakan “Bagi-Bagi Takjil” untuk masyarakat saat berbuka puasa, serta penyediaan Posko Mudik Lebaran 2017 JNE di beberapa kota yaitu Cirebon, Cilacap, Tegal maupun Bekasi.

Sedangkan untuk meningkatkan performa pegawai pada high season, tahun ini, manajemen pusat JNE yang terdiri dari dewan direksi dan manajerial berkunjung ke 25 kota di seluruh Indonesia mulai tanggal 2 – 11 Juni 2017. Kota-kota tersebut adalah Medan, Cilegon, Depok, Bandung, Tasikmalaya, Semarang, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Balikpapan, Tarakan, Palu, Manado, Kendari dan Sorong.

Dengan kunjungan secara langsung para top management maka seluruh persiapan dalam menghadapi high season bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1438 H dapat semakin maksimal, serta tindakan cepat bisa dilakukan jika terdapat hal-hal yang memerlukan penanganan segera.

Ditambah lagi, aktivitas bekerja yang dilakukan sambil menjalankan ibadah puasa semakin teras nikmat ketika budaya dan tradisi berbagi kepada sesama dilaksanakan sesuai prinsip yang ditanamkan oleh pendiri JNE yaitu Alm. Soeprapto Soeparno.

Apps Bisnis.com available on: