Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 21 Agustus 2017

Aneh, Pasangan Ini Jarang Makan Lantaran Hal Ini

Ilham Budhiman Sabtu, 17/06/2017 09:41 WIB
Aneh, Pasangan Ini Jarang Makan Lantaran Hal Ini
Akahi Ricardo dan Camila Castello
Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG -- Sepasang suami istri mengaku hanya makan tiga kali dalam seminggu lantaran mereka percaya jika manusia diberi energi oleh alam semesta untuk diri mereka sendiri.

Dilansir Daily Mail, Akahi Ricardo (36) dan Camila Castello (34) asal California mengatakan, mereka telah melupakan rasa lapar dan hanya makan makanan berat lima kali selama Camila mengandung anak pertamanya saat sembilan bulan.

"Manusia bisa dengan mudah tanpa makanan, selama mereka terhubung dengan energi yang ada dalam segala hal dan melalui pernapasan," kata sang istri, Camila.

Selama tiga tahun, mereka tidak makan secara biasa dan sekarang hanya makan sesekali seperti jika berada dalam situasi sosial tertentu atau jika hanya ingin mencicipi buah.

Camila mengatakan bahwa dia merasa lebih sehat dan lebih bahagia sebagai breatharian. Dia mengklaim telah membantu mengatur berat badannya dan menghilangkan gejala PMS.

Mereka mengklaim bahwa gaya hidup yang mereka lakukan akan memberi dampak pada kesehatan serta tak perlu menghabiskan uang untuk keperluan belanja makanan setiap harinya.

"Jelas, biaya hidup kita jauh lebih kecil daripada kebanyakan keluarga dan itu memungkinkan kita menghabiskan uang kita untuk hal-hal yang benar-benar penting seperti bepergian dan jalan-jalan,” kata Akahi.

Sekarang pasangan ini paling banyak makan tiga atau empat kali dalam seminggu, tapi mereka tidak memaksakan melakukan program itu pada kedua anak mereka.

“Kami membiarkan mereka makan apapun yang mereka inginkan baik jus, sayuran, pizza atau es krim. Kami ingin mereka mengeksplorasi selera yang berbeda dan memiliki hubungan yang sehat dengan makanan saat mereka tumbuh,” kata Akahi.

Apps Bisnis.com available on: