Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 17 Desember 2017

Kadin Jabar Gelar Bazaar Ramadan 2017

Hedi Ardia Jum'at, 16/06/2017 19:18 WIB
Kadin Jabar Gelar Bazaar Ramadan 2017
Ketua Umum Kadin Jabar Agung Suryamal Sutisno

Bisnis.com, BANDUNG - Kadin Jabar menggelar Bazar Ramadan mulai 16-18 Juni 2017 di Gedung Grand Kadin Jabar Jalan Sukabumi, Kota Bandung. Acara yang menawarkan aneka produk pangan tersebut terbuka untuk masyarakat umum terutama warga daerah sekitar.

Ketua Umum Kadin Jabar Agung Suryamal Sutisno mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Kadin Jabar terhadap kebutuhan masyarakat menghadapi Idulfitri. Bagi Kadin, kegiatan sosial tersebut sudah menjadi agenda rutin.

"Bahkan ke depan saya bermimpi, Kadin itu memiliki dana abadi yang salah satunya bisa digunakan untuk beasiswa bagi anak-anak tidak mampu, " katanya, kepada wartawan, di sela-sela acara buka bersama 1.000 anak yatim di Jalan Sukabumi, Jumat (16/6/2017).

Menurutnya, berbagai macam program telah di gelar Kadin termasuk kegiatan bertema sosial. Terselenggaranya acara tersebut merupakan bukti adanya soliditas diantara pengurus. Bahkan, dirinya menganggap hal ini bisa menjadi modal berharga pengurus Kadin ke depannya.

Dalam waktu tidak lama lagi, masa jabatannya akan segera habis. Apa yang dianggap baik dalam dua periode kepemimpinannya diharapkan bisa dilanjutkan pada kepemimpinan berikutnya.

Sementara itu, Rudi Rakian selaku ketua panitia buka bersama dan Bazaar Ramadan menambahkan, Kadin saat ini telah berhasil menjalankan perannya sebagai promotor berbagai produk yang dihasilkan anggotanya.

Lebih lanjut Agung mengajak ribuan anak yatim yang hadir menjadikan Ramadan sebagai momen perbaikan diri bagi semua orang termasuk anak yatim dalam meraih masa depan gemilang.

"Masa depan tidak tergantung orang lain tapi diri sendiri. Saya juga, awalnya pedagang asongan di Garut dan Sehingga bisa seperti ini, " paparnya.

Apps Bisnis.com available on: