Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 21 Agustus 2017

Kirsten Dunst Inginkan Kembali Main Di Film Jumanji

Ilham Budhiman Rabu, 14/06/2017 09:04 WIB
Kirsten Dunst Inginkan Kembali Main di Film Jumanji
Kirsten Dunst
Aceshowbiz

Bisnis.com, BANDUNG -- Aktris Kirsten Dunst ingin kembali bermain di film Jumanji reboot yang berjudul Jumanji: Welcome ti the jungle Jungle. Film itu merupakan film masa kecilnya.

Dunst bermain di film jumanji awal memerankan seorang anak bernama Judy Sheperd. Dalam sebuah wawancara pada Entertainment Online, dia mengatakan bahwa sebenarnya ingin kembali bermain pada film yang populer pada tahun 1995 itu.

Namun keinginan dia untuk memainkan kembali peran masa kecilnya tak ada respons balik. Bahkan dia tak mengetahui bahwa film Jumanji aka dibuat remake.

"Sejujurnya aku bahkan tidak tahu kalau mereka membuat film Jumanji. Aku tersinggung kalau aku tidak terlibat di dalamnya," kata Dunst dengan bercanda, sepeti dilansir Aceshowbiz.

Kendati demikian, Dunst akan senang hati dan bersedia jika dia kembali bermain atau dibutuhkan untuk sekedar menjadi cameo.

"Itu akan menyenangkan. Aku pastinya akan melakukan sesuatu kalau mereka menginginkan saya kembali," ujar wanita yang berusia 35 tahun tersebut.

Sementara untuk filmnya sendiri, banyak orang beranggapan bahwa "Welcome to the Jungle" adalah reboot, sedangkan sutradara Jake Kasdan menganggapnya sebagai sekuel film Jumanji 1995.

"Jumanji adalah jenis film yang menurut saya orang tidak boleh melakukan remake," kata Kasdan.

"Bagi saya, sebagian besar kekuatannya ada pada elemen unik dari eksekusi aslinya. Dalam hal itu, saya pikir ada ide sentral dan mitologi yang misterius, tapi kuat, dan memberi perintah pada imajinasi yang kuat, " tututpnya.

Film Jumanji: Welcome to the Jungle akan berfokus pada permainan video game yang menjebak para pemainnya, bukan berpusat pada permainan papan ajaib seperti di film Jumanji era 1995-an. Film terbaru ini dibintangi oleh Dwayne " The Rock " Johnson, Jack Black , Kevin Hart dan Karen Gillan .

Apps Bisnis.com available on: