Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 22 September 2017

LIGA INGGRIS

Chelsea Perlu Amunisi Demi Bersaing Di Champions

Hedi Ardia Minggu, 04/06/2017 13:45 WIB
Chelsea Perlu Amunisi Demi Bersaing di Champions
Chelsea
Metro.co.uk

LONDON - Agar bisa berbicara banyak di kancah Liga Champions musim depan, Chelsea mutlak melakukan rekrutan pemain baru. Skuat yang ada saat ini dinilai belum bisa dianggap membuat tim mampu bersaing.

Chelsea baru saja memastikan diri sebagai juara Premier League 2015/2016. Tentu saja ini menjadi catatan mentereng bagi pelatih yang baru merasakan ketatnya liga terbaik di dunia tersebut.

"Di ajang Liga Champions banyak tim bagus yang sulit dikalahkan karena mereka bermain apik di babak semifinal dan final," kata Hazard.

"Seandainya kami terus bermain bagus seperti apa yang kami perlihatkan di musim ini, kami bisa mencapai hasil baik pula," ucapnya.

"Untuk bisa mencapai final kami perlu beberapa pemain baru lagi. Tapi ini tak cuma mengenai kualitas, tapi juga sedikit keberuntungan," ucapnya.

Salah satu pemain yang diisukan akan merapat ke Stamford Bridge itu adalah Alexis Sanchez. Masa depan Sanchez saat ini tengah dispekulasikan menyusul belum adanya kesepakatan terkait kontrak baru. Itu artinya Arsenal hanya bisa menjual Sanchez di bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya kontrak Sanchez akan habis pada Juni 2018 dan ini tentu bakal jadi pukulan telak untuk Arsenal jika akhirnya tak tercapai titik temu. Sudah banyak klub yang menginginkan Sanchez.(chelsea)

Apps Bisnis.com available on: