Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 18 Oktober 2017

LIGA INGGRIS

Rombak Skuat, Guardiola Bidik 5 Pemain Baru

Hedi Ardia Sabtu, 20/05/2017 12:45 WIB
Rombak Skuat, Guardiola Bidik 5 Pemain Baru
Manajer Manchester City Pep Guardiola
MCFC

LONDON - Manajer Manchester City, Pep Guardiola berjanji akan melakukan perbaikan prestasi untuk musim depan. Agar bisa bersaing bersaing pada musim depan tentu saja skuat yang ada saat ini harus dirombaknya. Mendatangkan pemain baru harus dilakukan.

Guardiola merupakan pelatih berlabel spesialis juara. Alasan itu pulalah yang membuatnya diboyong ke Manchester pada musim panas lalu. Tapi, ekspektasi yang tinggi gagal terwujud bahkan The Citizens kalah oleh City yang pada awal musim tidak dijagokan.

Meski begitu, Guardiola mengaku telah mempersiapkan sejumlah skenario untuk meningkatkan kapasitas skuatnya pada musim depan. Bahkan, dia telah merencanakan untuk mendatangkan lima pemain baru. Pemain tersebut diproyeksikan akan mengisi posisi sebagai kiper, bek sayap, bek tengah dan penyerang.

"saya tahu apa yang dibutuhkan skuat. Apa yang harus saya lakukan telah saya pelajari agar bisa skuat dan pemain yang ada lebih baik dan bisa memenangkan pertandingan," kata Guardiola.

"Tentu saja kami akan melakukan perubahan, kami akan melakukan perubahan," ucapnya.

Sejumlah nama yang digadang-gadang akan mewarnai skuat besutannya itu antara lain Alexis Sanchez, Kyle Walker dan Virgil van Dijk. Adapun pemain yang dicoretnya antara lain Pablo Zabaleta, Joe Hart dan Jesus Navas. (mirror)

Apps Bisnis.com available on: