Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 26 Juni 2017

GMI Bidik Bandung Sebagai Pangsa Pasar Chevrolet

Ilham Budhiman Sabtu, 20/05/2017 14:06 WIB
GMI Bidik Bandung sebagai Pangsa Pasar Chevrolet
Gaurav Gupta

Bisnis.com, BANDUNG -- General Motor Indonesia (GMI) selaku produsen mobil-mobil keluaran Amerika membidik pangsa pasar Jawa Barat sebagai target penjualan.

Presiden Direktur GMI, Gaurav Gupta, mengatakan Indonesia merupakan pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara dengan populasi rata-rata di atas satu juta kendaraan. Dan Bandung adalah salah satu kota penting untuk memasarkan Chevrolet.

“Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, Bandung dan Jawa Barat pada umumnya akan terus menjadi pasar yang potensial bagi Chevrolet Indonesia," kata Gaurav baru-baru ini.

Chevrolet di Indonesia sendiri berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, termasuk di Bandung. Dengan demikian Chevrolet akan membidik Jawa Barat khususnya Bandung guna memasarkan ketiga produk terbaru Chevrolet.

Ketiga keluaran terbarunya tersebut yakni The All New Chevrolet Spark, The All New Chevrolet Trax dan The All New Chevrolet Trailblazer.

Untuk The All New Chevrolet Spark tersedia dalam satu trim, Spark 1.4 LTZ yang dibanderol Rp 201 juta (On The Road Bandung).

The All New Chevrolet Trax sendiri tersedia dalam dua trim yakni LT dan LTZ. LT dihargai Rp 284 juta (OTR di Jawa Barat) dan LTZ Rp 310 juta (OTR di Jawa Barat).

Sementara The All New Trailblazer tersedia dalam dua trim yaitu LT dan LTZ, dengan harga jual masing-masing Rp Rp 435 juta (OTR di Jawa Barat) bagi LT dan Rp Rp 460 juta (OTR di Jawa Barat) untuk LTZ.

Apps Bisnis.com available on: