Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 14 Desember 2017

LIGA INGGRIS

MU Dikabarkan Tertarik Boyong Nainggolan

Hedi Ardia Jum'at, 19/05/2017 08:35 WIB
MU Dikabarkan Tertarik Boyong Nainggolan
Radja Nainggolan (Reuters
Max Rossi)

LONDON - Radja Nainggolan akan menjadi salah satu pemain yang akan menjadi buruan utama Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang. Kehadiran pemain berdarah batak ini diharapkan bisa memperkuat daya serang United.

Sejauh ini yang kepincut menggunakan jasa pemain berpaspor Belgia tersebut bukan hanya United. Sang juara Chelsea pu dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan pemain yang kini membela AS Roma itu.

Nainggolan sendiri pernah mengungkapkan bahwa dirinya menyukai atmosfer sepakbola Premier League dan menyebutnya sebagai kompetisi terbaik di dunia. Bahkan dirinya pun mengakui tertarik bermain untuk salah satu klub di masa mendatang.

"Saya sering menyaksikan. Teman saya banyak yang bermain disana dan itu menjadi liga terbaik di dunia," kata Nainggolan.

"Dalam hidup ini kita harus membuat keputusan. Saya telah menjalani musim yang bagus. Setelah musim transfer dibuka kita bisa membicarakannya," ucapnya.

Diakuinya, Chelsea telah mendekatinya bahkan sang manajer Antonio Conte telah berkomunikasi langsung dengannya. Conte menjanjikan Nainggolan sebagai pemain inti.

"Saya pernah bicara dengannya. Mereka sangat tertarik dan menginginkan saya ada di sana. Itu yang bisa saya katakan."

Nainggolan kini menjadi pemain penting bagi Roma. Sebelumnya dia sempat membela Piacenza dan Cagliari. Pemain timnas Belgia tersebut gabung dengan Roma pada tahun 2014 lalu dengan harga 7,7 juta pounds. (sky sports)

Apps Bisnis.com available on: