Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 12 Desember 2017

LIGA 1

Persib Vs Borneo FC: Djanur Matangkan Skema Permainan

Ilham Budhiman Kamis, 18/05/2017 15:35 WIB
Persib Vs Borneo FC: Djanur Matangkan Skema Permainan
Djajang Nurdjaman
Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG -- Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, akan lebih mematangkan skema permainan saat anak asuhnya menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Sabtu pekan ini.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengungkapkan, akan ada perbaikan dalam skema permainan termasuk dari sisi taktik.

"Ini persiapan salah satunya menjelang hari Sabtu, masih ada dua sesi lagi kita coba perbaiki apa yang kurang," ucap Djadjang seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun mengatakan, pemainnya harus waspada menghadapi Borneo. Sebab Borneo baru kalah pada laga sebelumnya, sehingga Persib harus mengantisipasi kebangkitan tim lawan.

"Saya selalu antisipasi kebangkitan lawan, seperti Semen Padang kemarin yang sudah dua kali kalah dan tidak ingin kalah untuk ketiga kalinya," tambahnya.

Sergio ada peluang main

Sementara terkait cedera Sergio van Dijk yang mengalami peningkatan kesembuhan. Djanur menilai ada peluang bagus untuk dimainkan saat pekan ke-7 Go-Jek Traveloka Liga 1.

"Sergio sudah ada perkembangan meskipun belum normal. Tapi tadi saya lihat sekilas peluangnya (untuk tampil) ada, tapi saya belum yakin," katanya.

Kepastian untuk tampil masih akan dilihat pada beberapa kali latihan jelang laga nanti. Selain masih butuh kepastian dari tim dokter dan fisioterapis, Djanur pun akan menanyakan kepada Sergio tentang kesiapannya.

"Masih ada latihan dua hari. Perlu saya tanya lagi kepada Sergio, tapi tadi saya lihat sekilas peluangnya ada tapi saya belum yakin," tambahnya.

Apps Bisnis.com available on: