Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 18 Oktober 2017

LIGA 1

Sergio Berhasrat Main Lawan Borneo FC

Ilham Budhiman Rabu, 17/05/2017 18:55 WIB
Sergio Berhasrat Main Lawan Borneo FC
Sergio van Dijk
Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG -- Sejak awal bergulirnya kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, penyerang Persib Bandung Sergio van Dijk masih belum tampil hingga kini. Cedera Sergio membuatnya harus rela menunggu hingga benar-benar pulih.

Namun, dokter tim Persib Rafi Ghani menyatakan bahwa Sergio memiliki hasrat kuat untuk melakukan debutnya di Liga 1 saat Persib melawan Borneo FC di hari Sabtu nanti.

"Yang bersangkutan sedang berusaha untuk bisa tampil lawan Borneo. Tapi kita lihat dalam beberapa hari ini di latihan. Latihan sudah tidak masalah, tapi kadang-kadang ada rasa tidak nyaman," kata Rafi seperti dlansir laman resmi klub.

Sementara terkait perkembangan dari cedera lutut Sergio, berdasarkan hasil scan Magnetic Resonance Imaging (MRI), Rafi mengaku ada perkembangan jika dibandingkan saat scan sebelumnya.

"Hasilnya ada sedikit berbeda dengan dokter di ISMC lalu. Jadi ada second opinion nanti dengan beberapa dokter," kata dia.

Namun absennya Sergio sampai pekan ke-6 Liga 1 membuat pelatih Persib Djajang Nurdjaman tetap tak memainkan Cartlon Cole sebagai penyerang utama. Padahal Sergio dan Cole memiliki tipe yang sama dalam permainan yakni penyerang tunggal.

Cederanya Sergio dan sering tak dimainkannya Cole membuat Djadjang kerap memainkan Tantan atau Matsunaga di lini depan. Apabila Sergio telah dinyatakan pulih 100% bisa dipastikan lini depan Persib akan kembali tajam.

Apps Bisnis.com available on: