Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 19 Oktober 2017

Pengunjung Resto Keheranan Saat Helikopter Mendarat Di Depannya

Ilham Budhiman Rabu, 17/05/2017 08:57 WIB
Pengunjung Resto Keheranan Saat Helikopter Mendarat di Depannya
Pilot mendaratkan helikopternya untuk membeli makanan
Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Baru-baru ini pemandangan tak biasa terlihat di layanan drive-thru makanan cepat saji McDonald's di Sydney, Australia.

Jika biasanya layanan drive-thru lumrah untuk mobil dan motor, namun kali ini sebuah helikopter ikut-ikutan dengan mendarat di area depan Rouse Hill McDonald's.

Sontak para pelanggan rumah makan cepat saji itu terkejut penuh rasa aneh dan heran ketika melihat sang pilot helikopter keluar dengan santai untuk membeli makanan.

Setelah membeli dan mengambil pesanan burger dan kembali masuk sambil memundurkan helikopternya. Semua dilakukan seperti tidak ada yang salah atau aneh. Diketahui isi helikopter hanya ada sang pilot.

“Oh, saya pikir sedang dalam keadaan darurat saat helikopter tersebut masuk ke sini (restoran),” kata pengunjung yang kebingungan seperti dilansir Daily Mail.

Sementara otoritas keselamatan penerbangan sipil setempat menyatakan bahwa tindakan pilot tersebut legal selama dilakukan untuk kepentingan terdesak termasuk urusan perut.

Menurut para pejabat, semua akan baik-baik saja asalkan pilot itu memiliki surat berkendara dan izin dari pemilik tanah. Namun, mereka tetap akan menyelidiki apakah tindakan pendaratan itu aman atau tidak.

Apps Bisnis.com available on: