Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 26 April 2018

LIGA INGGRIS

Giggs Minta MU Datangkan Sanchez

Hedi Ardia Selasa, 16/05/2017 08:25 WIB
Giggs Minta MU Datangkan Sanchez
Alexis Sanchez
Reuters

LONDON - Legenda hidup Manchester United, Ryan Giggs meminta petinggi klub untuk mendatangkan bintang Arsenal Alexis Sanchez. Kehadiran pemain asal Chile itu diyakini akan semakin mempertajam lini depan The Red Devils.

Kinerja lini depan United pada musim ini mendapatkan sorotan tajam karena hanya mampu menghasilkan 52 gol dari 36 kali penampilannya. Tentu saja, kondisi tersebut tak membuat manajer MU, Jose Mourinho sehingga merasa perlu melakukan perombakan.

Peluang United untuk mendapatkan tanda tangan eks punggawa Barcelona memang terbuka. Pasalnya, hingga kini proses negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Arsenal masih berlangsung alot. Padahal, kontraknya akan segera berakhir musim depan.

"Sanchez adalah pemain hebat. Dia akan menjadi pemain yang memberikan pengaruh bagi tim karena dia memiliki etos kerja yang bagus dan seorang pemenangan. Dia hanya terlihat seperti apa pemain dari Amerika Selatan, seberapa kuat mereka," kata Giggs.

"Jose Mourinho telah berhasil mendatangkan Ibrahimovic karena dia memang seorang pemenang. Kemanapun dia pergi, tak hanya akan memberikan dampak di atas lapangan, tapi juga di luar," ucapnya.

"Anda semua bisa menilai dan merasakan bahwa Sanchez akan mampu membangkitkan semangat rekan setimnya," ucapnya.(The Express)

Apps Bisnis.com available on: