Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 25 Juni 2017

23 Paskal Shopping Center Hadirkan 23 Fashion District

Novianti Jum'at, 12/05/2017 18:34 WIB
23 Paskal Shopping Center Hadirkan 23 Fashion District
23 Fashion District
Bisnis/Novianti

Bisnis.com, BANDUNG – 23 Paskal Shopping Center resmi dibuka pada tanggal 25 April lalu. Namun, rangkaian pembukaan pusat perbelanjaan premium ini terus berlanjut dengan mengadakan program-program inspiratif bersama para pelaku industri kreatif.

General Manager 23 Paskal Shopping Center M. Satriawan Natsir mengatakan salah satu program inspiratif tersebut adalah 23 Fashion District.

“23 Fashion District merupakan langkah pertama kami menjalin sinergi dengan para perancang busana muda Indonesia,” ujar Satriawan, pada Jumat (12/5/2017).

Satriawan menambahkan program tersebut adalah hasil kolaborasi 23 Paskal Shopping Center dengan Indonesia Fashion Chamber (IFC).

Perhelatan busana tersebut menghadirkan beragam koleksi dari 52 perancang busana Indonesia selama tiga hari penuh, yaitu mulai dari tanggal 12 – 14 Mei 2017 mendatang.

Sementara itu, National Chairman Indonesian Fashion Chamber Ali Charisma mengatakan 23 Fashion District ini mengangkat tema: Grey Zone: Trend Forecasting 2017/2018.

“Filosofi yang diangkat adalah bagaimana perancang busana dapat mengintepretasikan visualisasi sebuah masa dan warna dari kehidupan manusia,” ujar Ali.

Ali menambahkan tema Grey Zone juga menggambarkan peleburan batas antara hitam dan putih.

“Ini merupakan kolaborasi perdana IFC dan 23 Paskal Shopping Center,” tambahnya.

Lebih lanjut, perancang busana yang hadir pada sesi kali ini diantaranya Ali Charisma, Belinda Ameliyah, Irna La Perle, Dibya Hody dan Errin Ugaru.

Apps Bisnis.com available on: