Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 20 Agustus 2017

Sebelum Kematiannya, Michael Jackson Tulis Surat Akan Dibunuh?

Ilham Budhiman Selasa, 09/05/2017 07:56 WIB
Sebelum Kematiannya, Michael Jackson Tulis Surat Akan Dibunuh?
Michael Jackson
Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Penyebab kematian bintang pop Michael Jackson kembali menyeruak setelah seorang sumber menyebut MJ, sapaan akrabnya, telah memprediksi bahwa dia akan dibunuh beberapa minggu sebelum kematiannya.

Dilansir Daily Mail, surat-surat tersebut akan memperkuat kepercayaan banyak orang, termasuk putri Jackson, Paris, dan saudara perempuan La Toya, bahwa sang Raja Pop meninggal dengan cara dibunuh.

Sahabat MJ asal Jerman Michael Jacobshagen mengatakan dalam wawancara di Sunday Night acara TV Australia bahwa Michael Jackson menulis 13 buah surat yang semuanya berisi "mereka akan membunuh saya" dan "saya takut dengan hidup saya."

Jacobshagen berada di Jerman saat MJ menangis sambil menelepon dan memintanya untuk datang ke Los Angeles. Padahal waktu itu MJ sedang mempersiapkan turnya di O2 London.

"Dia mengalami krisis emosional dan mengatakan mereka akan membunuh saya," kenang Jacobshagen. 

Sesaat setelah mereka menghabiskan waktu selama tiga hari, MJ menyerahkan suratnya kepada Jacobshagen. Namun dalam semua suratnya, tak ada penjelasan lebih detil siapa yang hendak membunuhnya.

Apps Bisnis.com available on: