Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 25 September 2017

Prima Group Akan Tetap Fokus Garap Sektor Perhotelan

Maman Abdurahman Sabtu, 06/05/2017 14:20 WIB
Prima Group Akan Tetap Fokus Garap Sektor Perhotelan
Imam Taufik (kanan) Owner Prima Hotel Group

Bisnis.com, CIREBON—Owner Prima Hotel Group dan The Radiant Group Imam Taufik menyatakan dirinya akan tetap fokus menggarap sektor perhotelan dan resort bahkan dalam waktu dekat perusahaannya memiliki rencana ingin melantai di bursa saham (IPO).

Imam pengusaha asal Cirebon ini mengaku memiliki bisnis utama di sektor kelautan adapun perhotelan dan resort merupakan bisnis kedua yang kini telah memiliki belasan hotel, resort dan convention hall yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Kepada bisnis.com, Imam menegaskan belum tertarik membuka bisnis lain seperti pusat perbelanjaan, sektor perhotelan dirasakannya masih memiliki prospek yang bagus seiring meningkatnya trend kunjungan wisata.

“Trend bisnis perhotelan masih bagus maka kami akan garap lebih serius lagi,” katanya belum lama ini.

Selain mengembangkan sektor perhotelan, Imam saat ini memiliki perguruan tinggi perhotelan di Kota Cirebon tujuannya untuk menyiapkan sumber daya manusia (SDM) perhotelan yang berkualitas.

“Selain hotel, resort dan convention hall, kampus perhotelannya juga ada dan kedepan akan diperluas lagi kampusnya,” ujarnya. (k3)

Apps Bisnis.com available on: