Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 19 Agustus 2017

PILGUB JABAR: Demiz, Emil Dan Dedi Hadiri Rakorda Partai Hanura

Wisnu Wage Jum'at, 21/04/2017 16:42 WIB
PILGUB JABAR: Demiz, Emil dan Dedi Hadiri Rakorda Partai Hanura

Bisnis.com, BANDUNG--Partai Hanura Jawa Barat menggelar Rakorda di Savoy Homan hotel, Bandung, Jumat (21/4/2017).

Dalam Rakorda tersebut hadir tiga tokoh yang digadang akan maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang, Wagub Jabar Deddy Mizwar, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Wagub Demiz sendiri mengajak seluruh stakeholder partai politik di Jawa Barat untuk secara bersama-sama menguatkan kehidupan demokrasi di indonesia, khususnya di Jawa Barat. Terlebih saat ini dalam waktu dekat akan menggelar Pilkada serentak di 16 Kabupaten/kota dan Pilgub 2018 mendatang.

"Rakorda ini penting, bagaimana ini untuk menyongsong Pilkada dan Pilgub 2018," katanya.

Rakorda ini menjadi sangat penting bagaimana masukan-masukan dari bawah akan di serap dan dilakukan aktualisasi oleh kader Hanura untuk dijadikan bekal dalam menentukan calon untuk Pilgub dan juga Pilkada 2018.
Sementara Emil sendiri mengatakan kedatangannya sebagai undangan Hanura.

"Kan saya sudah bilang karena saya tidak berpartai dimana ada kesempatan bertemu dengan partai-partai ya saya sampaikan harapan aspirasi supaya bisa mendukung itu saja," katanya.

Dedi Mulyadi yang datang paling terakhir malah didaulat untuk memberikan orasi politik oleh Hanura. Dedi menekankan pentingnya Jawa Barat memperkuat kembali identitas kebudayaan.

Apps Bisnis.com available on: