Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 25 Juni 2017

LIGA 1

PS TNI V Persib: Matsunaga Berambisi Mencetak Gol

Ilham Budhiman Jum'at, 21/04/2017 19:52 WIB
PS TNI v Persib: Matsunaga Berambisi Mencetak Gol
Matsunaga
Persib.co.id

Bisnis.com, BANDUNG -- Pemain Persib asal Jepang Shohei Matsunaga berambisi untuk membantu Maung Bandung meraih poin penuh saat Persib kontra PS TNI pada laga tandang Go-Jek Traveloka Liga 1, di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (22/4/17).

Bagi pemain berposisi gelandang serang itu, kemenangan menjadi harga mati dan yang utama. "Saya harus bisa bantu Persib menang. Kalau bisa cetak gol lebih baik," kata Shohei seperti dilansir laman resmi klub.

Dia mengatakan meskipun pada akhirnya tidak mencetak gol bagi Persib. Dia berharap Persib dapat poin sempurna. "Tapi yang terpenting bisa dapat poin penuh. Siapapun bisa buat gol," ujarnya.

Dia pun mengaku mendapatkan banyak pelajaran saat Persib gagal meraih poin penuh di laga perdana melawan Arema FC beberapa waktu lalu. Namun hasil tersebut tak membuatnya menjadi beban untuk memberikan penampilan yang terbaik pada laga kontra PS TNI.

"Ya, saya belajar dari situ. Tim harus fokus untuk menang lawan TNI. Memperbaiki kesalahan kemarin," pungkasnya.

Kim: Saya iap 100%

Kim Kurniawan siap bermain seratus persen demi mengobati kekecewaan Bobotoh saat Persib hanya mampu ditahan imbang oleh Arema pada laga perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu.

"Saya siap kasih seratus persen buat tim pada pertandingan away perdana lawan PS TNI. Semoga kita bisa meraih hasil maksimal,” ujar Kim.

Menurutnya, kemenangan melawan PS TNI nanti akan menjadi obat yang akan membangkitkan motivasi tim untuk tampil maksimal pada pertandingan-pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 berikutnya.

“Pastinya setiap kemenangan akan menambah motivasi tim untuk terus lebih baik,” jelasnya.

Gelandang yang mencetak gol di Pakansari saat bertemu PS TNI di TSC 2016 lalu itu mengatakan, setiap pertandingan akan memiliki arti penting terutama memberikan kemenangan bagi Maung Bandung. “Setiap pertandingan itu penting buat saya," tegas Kim. 

Apps Bisnis.com available on: