Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 23 Oktober 2017

Pemprov Jabar Gelar Rakor Asian Games 2018

Wisnu Wage Jum'at, 21/04/2017 10:53 WIB
Pemprov Jabar Gelar Rakor Asian Games 2018
Asian Games 2018

Bisnis.com, BANDUNG--Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar rapat koordinasi terkait persiapan Asian Games 2018.

Rapat yang dipimpin Wagub Jabar Deddy Mizwar tersebut dihadiri perwakilan dari Setwapres RI, Kemenpora Kementerian PUPR, Kemenhub dan panitia penyelenggara Asian Games 2018 serta Sekda Jabar Iwa Karniwa di Ruang Papandayan, Gedung Sate, Bandung, Jumat (21/4/2017).

Sekda Iwa mengatakan rapat ini membahas pemaparan terkait venue dan penyelenggaran ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

“Nanti dilanjutkan kunjungan ke venue untuk melihat kebutuhan kegiatan dan renovasi sarana pendukungnya. Selain itu bisa terlihat standar Asean Games seperti apa berdasarkan masukan dari induk cabor,” cetusnya.

Sementara untuk anggaran perbaikan akses pendukung ke venue, Iwa memastikan akan ada dukungan dari Kementerian Perhubungan terkait akses ke Cimaja via bandara Citarate.

Sedangkan Pemprov Jabar saat ini sudah mengalokasikan Rp280 miliar untuk pembangunan jalan akses ke Ciletuh, Sukabumi. “Stadion lain nanti kita lihat, anggaran sesuai kriteria dan parameter induk, kita ikuti yang disarankan mereka,” paparnya.

Apps Bisnis.com available on: