Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 23 Oktober 2017

LIGA INGGRIS

Hazard Bantah Terlibat Konflik Dengan Mourinho

Hedi Ardia Jum'at, 21/04/2017 10:43 WIB
Hazard Bantah Terlibat Konflik Dengan Mourinho
Eden Hazard
Reuters

LONDON - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard membantah dirinya sempat terlibat konflik dengan manajer Manchester United Jose Mourinho. Justru diakuinya, selalu memiliki hubungan dekat dengan bekas pelatihnya itu.

Hazard disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang membangkang sehingga membuat Mourinho dipecat oleh klubnya pada 2015 lalu. Padahal, setahun sebelumnya Mourinho mengantarkan klub berbasis di London tersebut menjadi juara Premier League dan Hazard dinobatkan sebagi pemain terbaik.

Kini, Mourinho telah membesut klub rival Chelsea yakni The Red Devils. Meski begitu, Hazard mengaku tetap memiliki hubungan baik dengan pelatih asal Portugal itu dan menegaskan tak pernah berseteru dengan mantan bosnya.

"Saya pernah mendapatkan rapor bagus saat bersama Jose. Tahun sebelumnya, saya adalah Player of the Season dan mungkin ia mengharapkan lebih. Saya tak bermain baik dan itu membuat rumit," ungkap Hazard pada

"Saya masih berhubungan dan berkomunikasi dengannya. Begitu juga Antonio Conte sama saja," ucapnya.

Musim 2016/17 menjadi momen bagi Hazard untuk menunjukkan kompetensinya setelah penampilan buruk musim sebelumnya. Dengan datangnya Antonio Conte dan pemain-pemain baru, seperti David Luiz serta N’Golo Kante, banyak yang berharap Hazard mampu menunjukkan penampilan seperti dua musim lalu.

Satu dari sekian musabab apiknya penampilan Chelsea saat ini adalah Eden Hazard. Usai jeblok musim lalu, Hazard tampil begitu memuaskan. Hingga pekan ke-30, 13 gol dan lima assist sudah ditorehkan oleh pemain asal Belgia tersebut. (telefoot).

Apps Bisnis.com available on: