Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 30 April 2017

LIGA CHAMPIONS

Juventus Harus Menunjukkan Rasa Lapar

Hedi Ardia Jum'at, 21/04/2017 08:26 WIB
Juventus Harus Menunjukkan Rasa Lapar
Giorgio Chiellini
Reuters

ROMA - Bek Juventus, Leonardo Bonucci menyatakan saat ini timnya sedang menunjukan rasa lapar untuk merengkuh gelar Liga Champions yang telah lama tak mampir ke Kota Turin. Meski begitu, diakuinya, empat tim yang tersisa merupakan tim terbaik.

Juventus baru saja memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Barcelona agregat 3-0. Selanjutnya, mereka harus menanti hasil pengundian untuk mendapatkan siapa lawan yang akan dihadapi.

"Di Liga Champions ada empat tim tersisa yang akan membuktikan mereka sebagai tim terbaik di benua Eropa," kata Bonucci.

"Untuk membuktikannya semua tergantung pada kami bahwa kami cukup lapar untuk bisa melaju sampai akhir," imbuhnya.

Ketika dikalahkan Barcelona 1-3 dua tahun lalu, pertahanan Juventus tak sekukuh saat ini. Permainan umpan satu-dua yang diperagakan pemain-pemain Barcelona saat itu mampu menembus pertahanan Juventus yang saat itu dikawal Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci.

Sementara dari segi penyerangan, permainan Juventus saat itu terlihat agak sporadis atau tidak beraturan. Beda halnya dengan musim ini, terutama ketika tampil di leg II perempatfinal kontra Blaugrana. (football Italia)

Apps Bisnis.com available on: