Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 13 Desember 2017

LIGA CHAMPIONS

Ronaldo Minta Fans Tak Cemooh Lagi

Hedi Ardia Kamis, 20/04/2017 09:16 WIB
Ronaldo Minta Fans Tak Cemooh Lagi
Ronaldo
Reuters

MADRID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meminta supporter klub tidak lagi mencemoohnya. Karena harus diakuinya, tidak setiap pertandingan dirinya bisa mencetak gol. Meski begitu, dirinya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Ronaldo mendapatkan cemooh karena dianggap malas dalam merebut bola dari pemain lawan sehingga tak jarang membuat hasil kurang maksimal didapatkan tim berjuluk Los Merengues tersebut.

Ronaldo baru saja mencatat rekor sebagai pemain yang mampu mencetak 100 gol saat menjadi pahlawan bagi timnya usai menggulung FC Bayern 4-2 pada perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017).

Tiga gol ke gawang Bayern juga menjadi hat-trick keenam Ronaldo di Liga Champions. Dia hanya butuh satu kali hat-trick lagi untuk menyamai bintang FC Barcelona, Lionel Messi.

"Saya ingin mereka berhenti mencemooh dan menyiuli saya. Karena tidak setiap pertandingan saya bisa mencetak gol, tetapi saya selalu memberi kemampuan terbaik dan bekerja keras untuk tim," ujar Ronaldo.

Sebelumnya, Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengungkapkan Cristiano Ronaldo terluka dengan cemooh fans belakangan ini. Navas berharap fans bisa realistis melihat kemampuan CR7. Ronaldo menjadi kambing hitam karena Real Madrid gagal meraih hasil maksimal.

"Jujur saja Ronaldo sakit hati ketika dicemooh dan diejek. Namun di sisi lain Ronaldo tahu fans Real Madrid mencintainya," kata Navas.

"Ronaldo selalu membantu tim untuk mencetak gol. Dia sangat peduli pada fans, demikian juga sebaliknya," paparnya.(soccerway)

Apps Bisnis.com available on: