Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 13 Desember 2017

Berani Ikut Kontes Mencium Mobil Selama 50 Jam?

Ilham Budhiman Kamis, 20/04/2017 08:32 WIB
Berani Ikut Kontes Mencium Mobil Selama 50 Jam?
Kontes mencium mobil
Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Ada-ada saja kontes yang digelar oleh sebuah radio bernama iHeart radio station 96.7 KISS FM yang berbasis di Austin, Amerika Serikat ini.

Dilansir Daily Mail, kontes aneh nan unik ini bahkan diikuti sekitar 20 orang. Tak lain dan tak bukan, ternyata kontes ini berhadiah satu unit mobil baru senilai USD 35 ribu atau setara Rp 465 juta.

Namun untuk membawa mobil tersebut, para kontestan diharuskan mencium mobil selama waktu yang ditentukan yakni 50 jam!

Kontes bertajuk "Kiss a Kia" ini digelar sejak Senin, 17 April pukul 7 pagi. Setiap kontestan harus mencium di dua mobil yang berbeda dan bebas memilih di area mana saja. Bahkan ada yang mencium di ban mobil.

Para kontestan pun akan diberi waktu istirahat selama 10 menit setiap 1 jam. Juga diperbolehkan memainkan ponsel selama tidak melanggar aturan yakni melepaskan bibirnya apapun alasannya.

Akan tetapi para kontestan tidak dilarang untuk makan bila keadaan lapar. Satu kontestan bahkan memesan pizza melalui ponselnya sambil terus mencium mobil. Beberapa kontestan juga diberi bantal oleh panitia.

Hasilnya, dari 20 kontestan hanya tersisa 11 orang. "Beberapa orang mengundurkan diri dan yang lainnya didiskualifikasi karena bibirnya lepas dari mobil saat bukan jam istirahat," kata salah satu panitia.

Jika ada lebih dari satu orang yang tersisa selama 50 jam bertahan, maka pihak penyelenggara akan melakukan pengundian untuk menentukan siapa pemenang dari mobil tersebut.

Apps Bisnis.com available on: