Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 19 Agustus 2017

Dua Aktris Bersaing Ketat Demi Peran Batgirl

Ilham Budhiman Kamis, 20/04/2017 08:52 WIB
Dua Aktris Bersaing Ketat demi Peran Batgirl
Scarlett Johansson dan Charlize Theron
Aceshowbiz

Bisnis.com, BANDUNG -- Scarlett Johansson dan Charlize Theron dikabarkan sedang bersaing ketat guna memperebutkan peran utama sebagai superhero wanita pada film Batgirl.

Dilansir Aceshowbiz, sebuah sumber mengatakan Kedua aktris itu benar-benar ingin mendapatkan peran yang disutradarai oleh Joss Whedon tersebut.

"Ini adalah persaingan habis-habisan. Keduanya sempurna untuk peran wanita superhero dan semua memiliki kredensial yang sangat baik," kata seorang sumber tersebut.

Menurut sumber itu, Theron bahkan sangat menginginkannya karena dia merasa cocok untuk mendukung kariernya sebagai pemeran antagonis. Dia berpikir Batgirl akan menjadi luar biasa seperti yang dia perankan dalam film The Fate of the Furious.

Sementara Johansson juga menginginkan peran tersebut karena baginya kesempatan ini sangat menantang. Kendati tersandung masalah dengan Marvel terkait film Black Widow, dia bertekad akan menyelesaikannya demi proyek film ini.

Batgirl sendiri merupakan film yang pertama kali debut pada tahun 1967 yang diperankan oleh Barbara Gordon melalui komik DC. Dia adalah putri dari Komisaris Polisi James Gordon dari Gotham City.

Meski menjadi salah satu superhero paling populer, namun Batgirl belum dikembangkan. Namun film yang akan digarap kali ini, baik warner Bros atau DC belum menentukan siapa yang pantas memerankan karakter Batgirl tersebut.

Apps Bisnis.com available on: