Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 12 Desember 2017

SculpSure, Hancurkan Lemak Membandel Dalam 25 Menit

Ajijah Kamis, 20/04/2017 19:20 WIB
SculpSure, Hancurkan Lemak Membandel Dalam 25 Menit
Salah satu pasien mencoba alat penghilang lemak SculSure
Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Tubuh langsing tanpa lemak menjadi body goals atau dambaan perempuan masa kini. Beragam jenis perawatan pun rela ditempuh demi mendapatkan tubuh sempurna.

Beauty is pain, itulah yang menggambarkan usaha kaum hawa demi mendapatkan tubuh seksi dan ideal. Pergi ke gym untuk membakar lemak sekaligus membentuk tubuh, atau bila tak ingin capek dan sia-sia membuang keringat, kini cukup pergi ke klinik kecantikan.

Tentunya, bila pergi ke klinik kecantikan, uang yang harus dikeluarkan pun jauh lebih mahal ketimbang Anda pergi ke gym.

Namun bila Anda memutuskan pergi ke klinik kecantikan, tak ada salahnya bila mencoba teknologi penghilang lemak terbaru, SculpSure.

Di Indonesia, SculpSure ini dikenalkan langsung oleh SynoSure, produsen aslinya yang berbasis di Amerika Serikat.

Michael Byaers, Manager SynoSure USA mengungkapkan teknologi SculpSure ini membantu menghilangkan lemak membandel dalam tubuh yang dapat digunakan secara aman dan nyaman, baik oleh pasien perempuan maupun pria.

Di Amerika sendiri, katanya, permintaan terhadap alat penghilang lemak ini cukup tinggi karena alat ini bekerja tanpa perlu melakukan operasi. Tak hanya itu, tingkat kepuasan pasien yang pernah menggunakannya pun tergolong tinggi, yaitu mencapai 84%.

"Ini adalah alat penghilang lemak yang tidak akan meninggalkan bekas luka di tubuh, permukaan kulit Anda tetap aman, di bagian manapun lemak disedot," papar Michael, Kamis (20/4/2017).

Bagaimana cara penggunaannya? Michael menjelaskan, alat SculpSure ini cukup dipakai selama 25 menit setiap sesinya. Sementara alat lain pada umumnya, bekerja selama kurang lebih 60 menit. Anda kemudian bisa menggunakannya kembali tiga bulan kemudian, setelah efek sesi pertama bekerja.

Selama tiga bulan pertama (treatment sesi pertama), lemak-lemak yang ada di bagian tubuh seperti perut atau paha, perlahan-lahan akan terkikis dan hancur. Anda pun, akan merasakan secara langsung bentuk perubahannya, salah satunya kulit menjadi kencang.

"Sekitar 24% lemak hilang setelah treatment pertama. Ini adalah laser tercepat penghancur lemak yang ada saat ini di pasar," tegasnya.

Lalu, berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk bisa mendapatkan perawatan SculpSure? Unit SculpSure ini terdiri dari empat hand piece laser. Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp1,5-Rp2 juta Untuk setiap penggunaan hand piece, sehingga rerata jumlah yang harus Anda bayarkan adalah sekitar Rp6 juta untuk sekali treatment selama 25 menit di klinik kecantikan. Memang mahal, karena satu unit SculpSure ini sendiri dibandrol Rp1,8 miliar.

"Lebih baik mahal sedikit daripada murah tapi harus treatment berkali-kali," kata Michael.

 

 

Apps Bisnis.com available on: