Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 15 Desember 2017

Instagram Untuk Android Dapat Bekerja Secara Offline

Desi Ratnasari Rabu, 19/04/2017 18:31 WIB
Instagram Untuk Android Dapat Bekerja Secara Offline
Ilustrasi Instagram
gsmarena.com

Bisnis.com, BANDUNG - Jejaring sosial instagram mengumumkan aplikasinya yang berjalan di Android dapat bekerja offline. Anda dapat tetap menggunakannya walaupun tidak ada koneksi internet. Hal ini di sampaikan pada konferensi pengembang tahunan Facebook di San Jose, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari situs gsmarena.com Rabu (19/4/2017), seperti diketahui pengguna aktif Instagram akan naik setiap bulannya, hal ini membuat aplikasi pengembang facebook menawarkan mode offline.

Bila menggunakan instagram secara offline, anda akan dapat melihat konten download sebelumnya di feed Anda, dapat meninggalkan komentar, seperti dan menyimpan tulisan, bahkan berhenti mengikuti pengguna lain, semua ini sesuai dengan aplikasi Instagram.

Perkembangan seperti ini bisa membantu pengguna Instagram di negara-negara berkembang di mana koneksi internet yang tidak stabil dan sulit didapat. Mungkin Instagram harus keluar dengan versi ‘Lite’ dari aplikasi, meskipun mengingat bahwa Instagram adalah suatu aplikasi sosial yang menguras banyak kuota internet. (K20)

Apps Bisnis.com available on: