Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 12 Desember 2017

Hiii, Beli Kue Secara Daring Malah Dapat 'Bonus' Ular

Ilham Budhiman Selasa, 18/04/2017 08:43 WIB
Hiii, Beli Kue secara Daring Malah Dapat 'Bonus' Ular
Ular yang ditemukan Lewis
Metro

Bisnis.com, BANDUNG -- Baru-baru ini seorang wanita asal Wales bernama Claire Lewis memposting hasil belanjaan berupa kue coklat secara daring.

Dilansir Metro, namun yang dikejutkan adalah ternyata ada 'bonus' seekor ular yang nyangkut di lakban toples kue tersebut. Tidak tahu pasti mengapa ular tersebut sampai berada di sana.

"Aku sangat terkejut. Tidak menyangka akan ada ular dalam keadaan hidup ikut masuk dalam pesananku," kata Lewis.

Dia spontan langsung melemparkannya begitu saja dan mengaku telah komplain. Namun dia kecewa karena toko kue bernama Asda itu hanya memberikan uang ganti rugi sebesar £ 6 atau setara Rp100 ribu saja.

"Ini bukan soal uang, namun ini sungguh membuat kesal. Aku sudah sering membeli secara daring lalu dikirim ke rumah dan tidak pernah mendapati pelayanan konsumen yang buruk seperti ini," ungkapnya.

Sementara toko tersebut sudah meminta maaf dan memberikan voucher belanja sebesar Rp500 ribu sebagai gantinya.

"Kami sungguh menyesal atas kejadian yang menimpa Ms. Lewis dan kami sudah menghubungi yang bersangkutan untuk meminta maaf atas kejadian tersebut," ujar perwakilan toko itu.

"Kami sudah melakukan pengembalian dana dan sudah menunjukkan iktikad baik sebagai ganti rugi dari ketidaknyamanan tersebut," tambahnya.

Apps Bisnis.com available on: