Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 23 Oktober 2017

7 Kesalahan Keuangan Saat Traveling

Desi Ratnasari Selasa, 18/04/2017 16:50 WIB
7 Kesalahan Keuangan Saat Traveling
Ilustrasi
huffingtonpost.com

Bisnis.com, BANDUNG - Anda dapat menghindari kesalahan perjalanan dengan beberapa langkah sederhana selama proses perencanaan. Apakah Anda bepergian untuk melihat keluarga atau berlibur, ada kesalahan umum yang dikenakan biaya waktu dan uang.

Dilansir dari situs huffingtonpost.com Selasa (18/4/2017), berikut ini 7 kesalahan keuangan yang terjadi ketika traveling :

1. Tidak Memberitahu Bank Anda Sedang Berlibur.
Hari pertama di jalan dan Anda ingin membeli makan malam. Ada uang di rekening, atau kredit yang tersedia pada kartu, tetapi Anda tidak dapat melakukan pembelian. Anda akan dengan sigap untuk memblokir biaya dalam upaya untuk mengurangi kerugian untuk pencurian, dan tentu saja hal ini berpotensi merusak liburan Anda.

Solusinya adalah anda dapat pergi ke situs bank sebelum Anda meninggalkan dan masukan tanggal perjalanan Anda dan lokasi untuk mengurangi terjadinya rekening diblokir. Menambahkan nomor telepon bank dengan informasi akun Anda di ponsel Anda sehingga Anda dapat menghubungi perusahaan segera jika Anda memiliki masalah. Hal ini juga untuk memperbarui informasi pribadi di situs bank termasuk email dan nomor telepon untuk memastikan mereka dapat memverifikasi informasi Anda jika diperlukan.

2. Meninggalkan Kota Tanpa Rencana Anggaran Biaya
Sangat mudah untuk menyebar uang pada dorongan membeli berguna saat bepergian. Kehabisan uang sebelum perjalanan habis menjadi sebuah mimpi buruk karenanya anda harus menyiapkan anggaran biaya saat perjalanan dan harus bisa mengantisipasi biaya tak terduga jika tidak hal tersebut dapat menyebabkan stres karena Anda tahu Anda memiliki tagihan tak terduga untuk hadapi ketika Anda tiba di rumah.

Solusinya adalah Mulailah dengan anggaran harian dan hanya membawa apa yang Anda butuhkan untuk hari. Akan membawa biayanya dengan uang tunai atau kartu debit untuk mengurangi dorongan overbuy. Memiliki semua orang berpartisipasi dalam keputusan dan fokus pada kegiatan bernilai tinggi dalam anggaran Anda. Bila Anda merencanakan ke depan, Anda mungkin dapat menemukan diskon untuk meregangkan dolar Anda.

3. Memeriksa Reservasi
Hal terakahir yang dibutuhkan adalah memeriksa reservasi tempat anda menginap. Jika anda tiba di tengah malam dan tidak memiliki nomor reservasi atas nama anda, bisa menjadi masalah besar untuk dan anda harus mengeluarkan biaya kembali.

Solusi: Verifikasi segalanya, termasuk kota dan negara dan tanggal setelah Anda menerima konfirmasi email Anda. Sangat mudah untuk membuat kesalahan ketika hampir setiap negara menggunakan nama duplikat. Ini merupakan ide yang baik untuk mengechek hotel atau reservasi lain ketika Anda memesan melalui pihak ketiga untuk memastikan reservasinya ada. Sebelum berangkat untuk perjalanan periksa Anda semua pemesanan dan memiliki nomor konfirmasi di tangan.

4. Tidak Menyiapkan Dokumen Penting
Kehilangan paspor, SIM atau kartu kredit bisa menjadi masalah besar jika Anda membutuhkannya untuk pulang. dompet dicuri, kertas salah tempat, dan acara lainnya dapat terjadi ketika bepergian karena perubahan rutinitas harian Anda.

Solusi: Anda dapat memfoto SIM dan paspor, mengambil gambar dengan smartphone, siapkan membuat salinan fisik, dan meninggalkan salinan di rumah dengan teman atau saudara. Jangan menyimpan semuanya bersama-sama dan meninggalkan berkas asli dalam kamar hotel Anda bila memungkinkan. Membuat salinan, atau menempatkan data di ponsel Anda untuk kartu kredit Anda dan perusahaan kartu debit, dan setiap reservasi dan konfirmasi informasi, sehingga Anda memiliki akses mudah jika Anda membutuhkannya.

5. Tidak Penjadwalan Cukup Waktu Antara Penerbangan. Hilang penerbangan dapat menyebabkan perubahan biaya, hilang hari liburan, biaya hotel tambahan, dan biaya lainnya tidak dalam anggaran Anda. Koneksi dapat menciptakan masalah karena Anda tidak terbiasa dengan bandara dan waktu kedatangan penerbangan adalah di luar kendali Anda. Cuaca, perubahan kru dan masalah mekanis adalah alasan umum untuk penundaan tak terduga.

Solusi: Pertimbangkan keadaan Anda dan rencana cukup waktu antara penerbangan. bandara yang lebih kecil membutuhkan lebih sedikit waktu untuk sampai ke gerbang berikutnya. kombinasi penerbangan dianjurkan pada situs-situs pemesanan mungkin tidak memberikan cukup waktu untuk sampai ke gerbang berikutnya. Memperhitungkan dengan siapa Anda bepergian, bandara, cuaca potensial, dan sejarah pada waktu maskapai. Hal ini lebih baik untuk menghabiskan satu jam ekstra di bandara dan ekstra waktu mencoba untuk mendapatkan penerbangan baru. Penerbangan langsung dapat menghilangkan masalah ini, tetapi mungkin memiliki harga tiket yang lebih tinggi.

6. Anda Pack Terlalu Banyak.
Overpacking berdampak gas pada mobil dan biaya tambahan ketika terbang, belum lagi harus membawa sekitar lebih tas mana pun Anda pergi.

Solusi: Lay out apa yang Anda ingin bawa kemudian dipotong jumlah dalam setengah. Mengecilkan ukuran koper Anda. Rencanakan pilihan pakaian untuk menggunakan setiap item beberapa kali. Membawa sabun untuk mencuci pakaian tangan. Lapisan daripada membawa mantel tebal dan memakai sepasang terberat Anda sepatu.

7.Membawa Terlalu Banyak Kartu Kredit
Ada godaan untuk berbelanja secara Royal dibangun ke dalam setiap perjalanan. Anda ingin memiliki liburan riang, sehingga Anda berhenti mengkhawatirkan tentang uang. Anda tidak berniat untuk menyebar uang, tetapi ingin memiliki kartu kredit tambahan dalam keadaan darurat.

Solusi: Hanya membawa kartu debit dan satu kartu kredit. Beberapa tempat-tempat seperti perusahaan sewa mobil mungkin tidak menerima kartu debit, yang mengarah ke kebutuhan untuk kartu kredit dalam beberapa kasus. Anda cenderung untuk menyebar uang dengan kartu debit karena Anda hanya dapat menghabiskan ke saldo account Anda dan Anda tahu ada tagihan karena ketika Anda pulang.

Perjalanan harus menjadi cara untuk bersantai dan menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai. kesalahan perjalanan dapat menambah biaya perjalanan Anda dan menyebabkan stres dan frustrasi. Anda dapat menghindari kesalahan perjalanan ini dengan beberapa langkah sederhana selama proses perencanaan. (K20).

Apps Bisnis.com available on: