Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 25 September 2017

China Buka Hotel Pertama Di Dunia Dengan Laut Pribadi

Ilham Budhiman Minggu, 09/04/2017 11:23 WIB
China Buka Hotel Pertama di Dunia dengan Laut Pribadi
Sanya EDITION
Business Insider

Bisnis.com, BANDUNG -- Baru-baru ini sebuah hotel di China telah membuka hotel mewah terbaru dengan menawarkan laut pribadi bagi tamunya.

Dilansir Business Insider, laut pribadi seluas 20.234 meter persegi ini bisa dikatakan mewah sebab diklaim pertama di dunia.

Hotel bernama Sanya EDITION ini dimiliki pengusaha Amerika, Ian Schrager. Hotel ini terletak di kota Sanya tepatnya di Pulau Hainan.

Menurut laporan, setiap 32 jam resor yang memiliki jumlah kamar 512 ini mampu memompa 10 juta galon air dari Laut China Selatan untuk dialirkan ke laut pribadi hotel tersebut.

Sehingga tamu hotel dapat menikmatinya seperti bermain kayak, mendayung, hingga berlayar tanpa harus takut nyasar.

Selain kemewahan laut pribadi tersebut, di hotel itu juga terdapat pasar malam, tiga galeri seni dan miniatur desa. Ada juga "Playland" zona permainan bagi anak-anak yang terdapat mini golf, karaoke interaktif dan sirkuit balap.

Bagi tamu yang telah menikmati laut pribadi dan fasilitas lain. Jangan khawatir jika kelaparan, sebab hotel ini menyediakan resto yang berkelas tinggi.

Masakan lokal pun telah siap tersedia seperti mie pangsit, dim sum dan berbagai hidangan Asia Timur lainnya. Belum ada konfirmasi berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di hotel itu.

Bagaimana, tertarik mencoba pengalaman laut pribadi di hotel ini?

Apps Bisnis.com available on: