Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 17 November 2018

LIGA INGGRIS

Hina Pereira, Rakitic Minta Maaf

Hedi Ardia Jum'at, 07/04/2017 08:53 WIB
Hina Pereira, Rakitic Minta Maaf
Ivan Rakitic
fcbarcelona.com

LONDON - Punggawa Barcelona, Ivan Rakitic secara jantan menyampaikan permohonan maaf karena sudah menghina Andreas Pereira yang dipinjamkan ke Granada akhir pekan lalu. Penghinaan yang dilakukan Rakitic itu tersebar luas sehingga mendapatkan reaksi dari fans MU.

"Saya meminta maaf atas apa yang telah terjadi, seperti ini memang sangat mungkin sekali terjadi. Sebenarnya saya tidak berniat menyinggung siapapun. Apalagi saya punya banyak teman di Granada," kata Rakitic.

Pada laga berikutnya, Blaugrana akan menghadapi Malaga dan dilanjutkan pertandingan besar kontra raksasa Serie A, Juventus di ajang Liga Champions. Laga tersebut akan menarik karena Juve membawa misi balas dendam.

"Menghadapi Juventus kami punya persiapan yang matang agar bisa bermain lebih baik. Saat bermain di La Rosaleda melawan Malaga pun harus menjaga konsistensi agar mempertahankan posisi," ucapnya.

"Saya merasa bahagia dengan jalannya pertandingan tadi."

Sejauh ini, kedua tim sudah sembilan kali bentrok. Hasilnya, Juventus mampu memetik empat kemenangan. Sedangkan Barcelona baru bisa tiga kali mengalahkan Juventus. Dua laga tersisa berakhir imbang.

Kemenangan terakhir Barcelona didapat pada final Liga Champions 2014-2015. Kala itu, Blaugrana sukses menjadi juara usai menang dengan skor 3-1. Gol-gol Barcelona dihasilkan oleh Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Neymar. Sedangkan gol Juventus dihasilkan oleh Alvaro Morata. Striker yang saat ini sudah berseragam Real Madrid.(as)