Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 17 Desember 2017

Grage Sangkan Hotel Tambah 18 Kamar Baru

Maman Abdurahman Kamis, 06/04/2017 17:47 WIB
Grage Sangkan Hotel Tambah 18 Kamar Baru
Salah satu kamar Grage Sangkan Hotel and Spa
Istimewa

Bisnis.com, KUNINGAN—Grage Sangkan Hotel and SPA yang berlokasi di Jalan Sangkanhurip Nomor 1 Kabupaten Kuningan Jawa Barat memulai pembangunan untuk 18 kamar baru. Peletakan batu pertama dilakukan Rabu 5 April 2017.

Pembangunan 18 kamar baru tipe superior ditarget rampung awal tahun 2018 mendatang, dengan penambahan tersebut jumlah kamar tipe superior di Grage Sangkan Hotel menjadi 88 kamar.

Public Relations Grage Sangkan Hotel, Yuni Listiawati mengatakan penambahan kamar dilakukan seiring meningkatnya jumlah permintaan karena secara umum sektor pariwisata di Kabupaten Kuningan sangat terbantu dengan adanya Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

“Tiap hari libur biasa, libur akhir pekan atau libur panjang, okupansi Grage Sangkan Hotel selalu 100%,” katanya, Kamis (06/04/2017).

Yuni mengungkapkan pembaharuan fasilitas terus dilakukan Grage Sangkan Hotel untuk memanjakan tamu mulai dari Dahlia Coffee Shop yang kini menghadap area pesawahan dan Grage Lanai yang juga menyuguhkan pemandangan asri bagi pengunjung.

“Kami ingin pengunjung dimanjakan dengan suasana natural yang menyegarkan mata saat menikmati hidangan,” ujarnya. (k3)

Apps Bisnis.com available on: