Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 24 November 2017

LIGA INGGRIS

'Setan Merah Kembali Menarik'

Hedi Ardia Sabtu, 01/04/2017 07:28 WIB
'Setan Merah Kembali Menarik'
Paul Scholes (guardian.co.uk)

Bisnis.com, LONDON - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes menyatakan bekas klubnya kembali memiliki daya tarik untuk kembali disaksikan setelah kembali bangkit memperlihatkan permainan yang apik dan mulai bersaing di tabel klasemen sementara Premier League.

Menurut pria yang sempat berseragam The Red Devils selama 10 tahun sejak 1993 hingga 2013 silam itu karena United saat ini sudah memperlihatkan permainan yang berbeda ketimbang periode sebelumnya saat masih ditangani Louis van Gaal.

"Apabila dibandingkan dengan dua tahun sebelumnya apabila menyaksikan laga mereka begitu berat sekali dan saya lihat sekarang ini Mourinho telah berhasil membuat tim kembali stabil. Mereka sudah menjadi tim yang menarik lagi," kata Scholes.

"Posisi di liga seharusnya lebih baik dari saat ini, sebelumnya mereka telah kehilangan sejumlah poin secara konyol terlebih bermain di kandang sendiri. Tapi mereka membuat peluang-peluang dan mereka kini kembali tampak seperti tim United yang ingin dilihat oleh semua orang."

Nada optimisme pun sebelumnya disampaikan oleh Wayne Rooney yang merasakan tiga manajer pasca Sir Alex Ferguson pensiun, masa-masa indah akhirnya kembali ke Manchester United berkat Jose Mourinho.

"Saya sudah sejak lama berada di klub ini dan Anda merasakan apa yang akan terjadi pada dua atau tiga tahun ke depan," kata Rooney.

"Jose Mourinho sudah jelas manajer yang tepat untuk klub sepak bola ini dan saya kira dalam beberapa tahun ke depan, klub ini akan sangat berhasil," paparnya.

Apps Bisnis.com available on: