Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 22 November 2017

Oded Harap Masyarakat Berpartisipasi Membangun Kota Bandung

Ilham Budhiman Jum'at, 24/03/2017 17:53 WIB
Oded Harap Masyarakat Berpartisipasi Membangun Kota Bandung
Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial
Diskominfo

Bisnis.com, BANDUNG -- Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengharapkan adanya partisipasi masyarakat dalam hal pembangunan kota.

Dalam tiga tahun terakhir ini, kata dia, pihaknya telah bekerja keras guna membangun infrastuktur dan tata kelola kota yang baik.

"Dan tanpa mengesampingkan pembangunan di bidang kemasyarakatan dan keagamaan. Dalam tiga tahun terakhir pula Kota Bandung memperoleh 225 penghargaan di level nasional maupun internasional," kata dia saat puncak peringatan Bandung Lautan Api, di Balai Kota Bandung, Jum'at (24/3/17).

Dengan demikian dia berharap adanya partsipasi dan dukungan masyarakat. Dia menitipkan agar masyarakat tidak lepas tangan. Apalagi dalam meneruskan perjuangan para pahlawan yang dapat diaplikasikan.

"Semoga peringatan hati bersejarah ini mampu mengaktualisasikan nilai-nilai perjuangan para pahlawan, yang mudah-mudahan menjadi roh untuk meneruskan sisa perjuangan yg belum tuntas," harapnya.

"Agar menjadi modal sosial untuk menata masa depan yang lebih baik, yang secara khusus diharapkan menjadi penguatan peran Kota Bandung di tingkat nasional dan internasional," sambungnya.

Puncak peringatan Bandung Lautan Api ke-71 dimeriahkan oleh masyarakat Kota Bandung serta Pramuka Kota Bandung dan Paskibra Kota Bandung yang melakukan konvoi sambil membawa bendera merah putih.

Apps Bisnis.com available on: