Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 19 Oktober 2017

PILGUB JABAR: Masuk Radar Gerindra, Iwa Bilang Kerja, Kerja, Kerja

Wisnu Wage Senin, 20/03/2017 16:30 WIB
PILGUB JABAR: Masuk Radar Gerindra, Iwa Bilang Kerja, Kerja, Kerja
Sekda Jabar Iwa Karniwa
Istimewa

Bisnis.com,BANDUNG--Sekda Jabar Iwa Karniwa mengaku terkejut dirinya masuk dalam pantauan radar Partai Gerindra di Pilgub Jabar.

Iwa mengatakan dirinya masih cukup kaget ketika awal tahun ini masuk dalam radar pooling salah satu lembaga survei soal Pilgub Jabar 2018. 

Meski baru sebatas masuk radar, Iwa mengaku dirinya tidak memikirkan apapun soal Pilgub Jabar. Dirinya saat ini memilih fokus menuntaskan percepatan pembangunan fisik.

"Sampai saat ini saya masih fokus kerja, kerja, dan kerja menyelesaikan percepatan pengerjaan proyek infrastruktur di Jabar. Selain itu saya fokus pada ketahanan pangan demi kesejahteraan masyarakat Jabar juga," katanya, Senin (20/3/2017).

Selama ini dirinya lebih banyak berdialog dan turun langsung pada persoalan-persoalan pembangunan di Jabar. Menurutnya hal ini dipilih karena di lapangan butuh motor yang bisa mendorong percepatan.

"Jadi saya fokus kerja saja," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Jawa Barat Sunatra mengatakan Iwa merupakan salah satu birokrat yang masuk dalam nama yang dipantau pihaknya untuk Pilgub Jabar. 

Saat ini ada beberapa nama yang disoroti Gerindra, di Gedung Sate ada tokoh Pak Iwa Karniwa,” katanya pada wartawan di Bandung, Minggu (19/3/2017).

Menurutnya Iwa merupakan salah satu nama yang masuk radar pihaknya dalam bursa Pilgub Jabar. Sunatra sendiri mengakui pemantauan ini karena Gerindra terus menggodok nama-nama dari partai politik maupun perseorangan untuk dibawa dalam Rapat Pimpinan Daerah Gerindra awal Mei nanti.

 

Apps Bisnis.com available on: