Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 12 Desember 2017

Legenda Persib: Hati-hati Cedera Essien

Ilham Budhiman Senin, 20/03/2017 16:38 WIB
Legenda Persib: Hati-hati Cedera Essien
Michael Essien (tengah)
Persib

Bisnis.com, BANDUNG -- Legenda sekaligus mantan pelatih Persib, Indra Tohir, ikut memberikan pendapat terkait kedatangan Essien di skuat Persib musim ini.

Thohir menilai,  kreatifitas Persib akan semakin bertambah seiring kedatangan pemain asal Ghana tersebut guna menjuarai kasta tertinggi kompetisi di tanah air.

"Dari hasil Piala Presiden 2017 kemarin Persib tidak terlalu jelek. Namanya main bola ada memasukkan dan kemasukan. Sekarang Persib punya kreatifitas dengan mendatangkan Essien," jelasnya dikutip laman resmi klub, Senin (20/3/17).

Pelatih sepakbola Indonesia yang berhasil membawa tim Persib Bandung menjadi juara Liga Indonesia I (Liga Dunhill) ini mengatakan selain harus bangga bisa mendatangkan pemain kelas dunia, Persib juga harus hati-hati terhadap kondisi Essien.

"Maaf-maaf saja selain harus bangga, ya harus hati-hati juga karena tidak tahu riwayat cedera seperti apa," ucapnya.

Kendati demikian, dia berharap nama besar yang dibawa pemain tersebut berbanding lurus dengan kontribusinya untuk membawa nama Persib kembali berjaya.

"Harus menambah kekuatan bagi Persib. Kalau tidak kan percuma. Tapi bagaimana pun juga Persib tetap berpeluang untuk menjadi juara liga dan harus bisa juara," pungkasnya.

Apps Bisnis.com available on: