Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 23 Agustus 2017

LIGA SPANYOL

Bungkam Sevilla 3-1, Atletico Masih Belum Beranjak

Hedi Ardia Senin, 20/03/2017 07:58 WIB
Bungkam Sevilla 3-1, Atletico Masih Belum Beranjak
Antoine Griezmann
Reuters

MADRID - Atletico Madrid memetik poin penuh kala menjamu Sevilla di lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Minggu (19/3/2017) malam WIB. Atletico menang 3-1 untuk merapatkan jarak dengan Sevilla di papan klasemen.

Meskipun menang dan mendapatkan tiga poin, Los Colconeros masih belum beranjak dari posisi ke-4 klasemen sementara. Begitu juga dengan Sevilla yang tetap di posisi ke-3.

Jalannya Pertandingan
Pada menit 13 Atletico mendapatkan peluang bagus. Koke mengirim umpan terobosan kepada Kevin Gameiro yang bergerak di sisi kanan. Masuk ke kotak penalti, Gameiro mengangkat bola melewati Sergio Rico yang tidak dalam posisinya. Sial bagi Gameiro, bola masih membentur mistar gawang.

Atletico baru bisa memecah kebuntuan pada menit 37 dari gol sundulan Diego Godin yang tercipta berkay assist Antoine Griezmann.

Memasuki babak kedua, Sevilla mencoba mengambil inisiatif menyerang. Escudero yang bergerak dari sisi kiri mengirim umpan ke kotak penalti. Sarabia membelokkan bola dengan tumitnya, tapi Jan Oblak sigap mengamankan bola.

Pada menit 61, Griezmann melepas tendangan kaki kiri yang menghujam gawang Sergio Rico. Unggul dengan marjin dua gol membuat pasukan Diego Simoene semakin menikmati pertandingan.

Gelandang serang Atletico, Koke, menambah keunggulan timnya menjadi 3-0 setelah mencetak gol dari kesalahan pemain Sevilla di kotak penalti pada menit 77.

Sevilla akhirnya mendapatkan gol hiburan lima menit jelang laga usai dari gol Joaquim Correa. Kedudukan akhir pun menjadi 3-1 untuk kemenangan Atletico.

Susunan Pemain
Atletico: Oblak; Vrsaljko (Juanfran 3'), Savic, Godin, Luis; Koke, Gabi, Saul, Carrasco (Gaitan 83'); Griezmann, Gameiro (Torres 63')

Sevilla: Rico; Mariano, Mercado, Rami, Lenglet (Jovetic 46'), Escudero; Sarabia (Iborra 64'), Nasri, Nzonzi, Vitolo; Ben Yedder (Correa 64')

Apps Bisnis.com available on: