Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 14 Desember 2017

Baru Rilis, Disney Pertimbangkan Rencana Sekuel Beauty And The Beast

Ilham Budhiman Sabtu, 18/03/2017 09:55 WIB
Baru Rilis, Disney Pertimbangkan Rencana Sekuel Beauty and the Beast
Beauty and the Beast
Aceshowbiz

Bisnis.com, BANDUNG -- Kendati baru saja rilis pada 17 Maret 2017. Sekuel Beauty and the Beast direncanakan akan tayang pada 2019 atau 2020.

Dilansir Aceshowbiz, Sabtu (18/3/17) Disney akan mempertimbangkan kelanjutannya menurut sumber yang mengatakan kepada Hollywoodlife.

"Mereka ingin semua orang kembali pada cerita aslinya. Ini adalah tahap selanjutnya yang Disney ingin lakukan dengan sekuel live-action untuk film animasi klasik mereka."

Menurut sumber tersebut, jalan cerita sekuel tidak akan terlalu mengejutkan bagi sebagian orang yang telah akrab dengan kisah Beauty and the Beast.

Selain film aslinya yang dirilis pada 1991, ada tiga film lain yang berhubungan dengan Beauty and the Beast. Seperti Beauty and the Beast: The Enchanted Christmas yang dirilis pertama khusus untuk hari libur pada 1997.

Kemudian diikuti dengan Belle's Magical World pada 1998. Yang ketiga, Belle's Tale of Friendship yang dirilis setahun kemudian pada 1999, untuk mempromosikan serial TV Disney berjudul Sing Me a Story with Belle.

Kendati demikian, sampai saat ini rumah produksi Disney masih disibukkan dengan remake versi live-action sejumlah film lainnya seperti The Lion King, Dumbo dan The Little Mermaid.

Apps Bisnis.com available on: