Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 16 Desember 2017

Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan Meteor 33 Ton

Ilham Budhiman Jum'at, 17/03/2017 08:30 WIB
Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Meteor 33 Ton
Lamaran dengan batu meteor 33 ton
Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Apapun cara yang dilakukan seseorang untuk melamar kekasihnya tentu harus di apresiasi. Bahkan bila biasanya melamar dengan memberi bunga atau cincin. Maka tidak demikian bagi pria asal Provinsi Xianjiang, China Ini.

Dilansir Daily Mail, Jum'at (17/3/17) pria tersebut ingin melamar kekasihnya dengan sesuatu yang benar-benar istimewa bahkan tak lazim dilakukan seseorang.

Pria yang bermarga Liu tersebut melamar kekashinya pada 14 Maret di Urumqi, Provinsi Xinjiang dengan memberikan batu meteor seberat 33 ton.

Menurut laporan, tahun lalu saat mereka sedang liburan, Liu membawa kekasihnya untuk melihat meteor. Di saat itulah dia bertanya apakah sang kekasih menyukai batu raksasa.

Wanita yang sudah dipacari selama empat tahun itu menjawab iya. Liu kemudian menghubungi pemilik meteor dan mengungkapkan ingin membelinya. Tapi hal itu dilakukan diam-diam tanpa sepengetahuan kekasihnya.

Menurut media China, dia rela membayar satu juta yuan (£ 118,000) untuk batu meteor tersebut. Maka pada 14 Maret, dia mengatur acara lamaran dengan meteor sebagai hadiahnya.

Dan pada akhirnya sang wanita menyetujui lamaran Liu.

"Dengan cara ini sangat romantis. Saya belum pernah melihat batu sebesar itu dalam hidup saya," kata wanita kepada wartawan setempat.

Namun tidak sedikit yang mengkritiknya bahkan tak ada yang meragukan keaslian batu meteor tersebut.

"Meteor sebesar itu adalah harta yang sangat besar. Kamu tak akan bisa memilikinya," kata seorang netizen.

Sementara yang lain berkata. "Ini hanya sebuah sensasi,"

Bahkan ada yang menyebut hal itu dilakukan sebagai taktik pemasaran pada agen tertentu.

Apps Bisnis.com available on: