Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 22 September 2017

Soal Pilgub Jabar, Oded Hargai Keputusan Emil

Ilham Budhiman Kamis, 16/03/2017 19:15 WIB
Soal Pilgub Jabar, Oded Hargai Keputusan Emil
Oded M. Danial
web

Bisnis.com, BANDUNG -- Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial menanggapi terkait majunya Ridwan Kamil (Emil) pada pilgub Jabar 2018.

Dia menyatakan akan menghargai apapun setiap keputusan Emil dan mengaku akan mendukungnya jika berkomitmen mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat mendatang.

"Saya sangat menghargai keinginan dia dan tentu sebagai sahabat dekat saya mendukung selama itu positif," katanya di Jalan Badak Singa Kota Bandung, Kamis (16/3/17).

Oded mengakui bahwa Emil sering diskusi kepada dirinya terkait masalah politik. Bahkan sebagai sahabat, Emil juga pernah konsultasi perihal kemungkinannya maju pada Pilgub.

"Sering diskusi urusan politik seperti ini juga diskusi. Kadang mengundang saya ke Pendopo dan bertanya, Kumaha mang lamun abdi ka Provinsi? (Bagaimana jika saya ke Provinsi),” ujarnya.

Hubungannya dengan Emil, kata dia, sudah terjalin sangat dekat sehingga telah menganggap dirinya sebagai saudaranya bukan hanya sebagai wakilnya dalam kepemimpinannya.

Oded pun berpesan apapun langkah yang akan diambil Emil, harus selalu mengedepankan nilai-nilai positif terutama kepada bangsa dan negara

"Kemudian yang terpenting di mana pun beliau berada, di struktur apapun yang penting memberi kontribusi pada bangsa dan negara ini," ujarnya.

Apps Bisnis.com available on: