Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 17 Agustus 2018

Harga 5 Mobil Terbaru Mazda Di Indonesia

Newswire Selasa, 14/03/2017 19:53 WIB
Harga 5 Mobil Terbaru Mazda di Indonesia
Roadster Mazda MX-5 Soft Top, salah satu mobil yang diperkenalkan PT Eurokars Motor Indonesia di Jakarta
Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia, selaku distributor baru kendaraan Mazda di Tanah Air menggantikan Nissan Motor Indonesia, meluncurkan lima varian mobil baru yaitu Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, dan Roadster Mazda MX-5 Soft Top.

“Dalam kesempatan ini kami menghadirkan lima mobil baru sekaligus, tetapi harga pastinya belum ditetapkan, masih kisaran saja,” kata Direktur Penjualan, Pemasaran dan Hubungan Publik Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

1. Mazda CX-3 sekitar Rp400 jutaan
2. Mazda 3 di atas Rp400 jutaan
3. Mazda 5 hampir Rp400 jutaan
4. Mazda 6 Estate sekitar Rp600 jutaan
5. Mazda MX-5 Soft Top sekitar Rp700 jutaan

Sementara itu Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy mengatakan kelima mobil baru itu akan mulai dipasarkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, bulan depan.

“Dalam waktu dekat ini IIMS. Semuanya dalam proses masuk Indonesia. Harapan kami dalam satu atau dua bulan kedepan sudah siap dipasarkan," paparnya.

Setelah berpisah dari Nissan Motor Indonesia, seluruh penjualan dan layanan purna jual mobil-mobil Nissan, termasuk jaminan atas semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya, akan ditangani PT Eurokars Motor Indonesia.

Perusahaan ini juga akan bertindak sebagai importer resmi mobil Mazda di Indonesia serta mengawasi seluruh flagship Mazda di dalam negeri.