Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 14 Desember 2017

Bayi Ini Memiliki Rambut Unik Sejak Dalam Kandungan

Ilham Budhiman Senin, 13/03/2017 19:53 WIB
Bayi Ini Memiliki Rambut Unik Sejak dalam Kandungan
Oliver Dunn
Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Baru-baru ini seorang bayi asal AS menjadi perbincangan publik karena memiliki gaya rambut yang unik. Oliver Dunn, nama bayi tersebut memiliki rambut jabrik yang tak biasa bahkan telah tumbuh semasa dalam kandungan.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (13/3/17) saat mengunjungi rumah sakit tempat dia dilahirkan, para perawat pun kembali dihebohkan karena rambutnya masih jabrik.

Kini rambut Oliver Dunn memiliki panjang sekitar  lima inci dan akan terus tumbuh. Bahkan banyak yang ingin menyentuhnya dan memastikan rambut bayi tersebut.

Anehnya, kendati telah disisir, rambut blonde Oliver itu akan tetap jabrik dan tak bisa lemas seperti yang telah kesetrum.

Berbagai cara pun telah dilakukan orangtuanya, Angie (33) dan Brian Dunn (32), untuk menata rambut sang anak agar terlihat lebih rapi namun hal tersebut masih gagal.

"Oliver lahir dengan kepala yang sudah penuh rambut dan tak berkurang sedikitpun sejak itu. Semakin lama, rambut itu semakin jabrik dan lebih tebal," ungkap Angie.

"Rambutnya sekarang sudah sekitar lima inci ke atas dan tampaknya tak akan berhenti tumbuh dalam waktu dekat." sambungnya.

"Bentuknya tetap seperti itu, seperti 'tersetrum secara permanen' dan bagaimanapun aku berusaha, rambut itu tak bisa 'dijinakkan'," jelas sang ibu.

Saat mengajak Oliver berjalan-jalan ke luar rumah, rambut jabriknya pun sukses mencuri perhatian warga. Meski demikian, dia tak nampak terganggu dan justru memamerkannya.

"Semua orang ingin menyentuhnya dan berpikir itu benar-benar lucu, untungnya Oliver tidak keberatan dan benar-benar tersenyum. Tidak ada yang percaya ketika kita memberitahu mereka, mereka sering berpikir dia jauh lebih tua karena dia adalah seorang pria kecil dengan banyak rambut," katanya.

Apps Bisnis.com available on: