Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 18 Desember 2017

Aurora, Smartphone BlackBerry Yang Dirakit Di Indonesia Resmi Meluncur Hari Ini

Sholahudin Al Ayubi Kamis, 09/03/2017 14:30 WIB
Aurora, Smartphone BlackBerry Yang Dirakit di Indonesia Resmi Meluncur Hari Ini
BlackBerry Aurora
MobileSyrup

Bisnis.com, JAKARTA--Produsen smartphone asal Kanada BlackBerry resmi menggandeng PT BB Merah Putih untuk menghadirkan produk BlackBerry Aurora berbasis ‎Andorid 7.0 yang rencananya menyasar masyarakat kelas menengah di Indonesia.

Stanley Widjaja, Vice President Sales & Marketing PT BlackBerry Indonesia mengemukakan Aurora merupakan produk BlackBerry yang sepenuhnya dirakit oleh pabrikasi lokal di Indonesia. Dia optimistis produk teranyar tersebut dapat laris di pasar smartphone Indonesia.

"Ponsel ini adalah produk pertama kami yang telah menggunakan dual sim card. Perangkat ini sudah sepenuhnya dirakit di Indonesia," tuturnya dalam acara peluncuran BlackBerry Aurora di Jakarta, Kamis (9/3).

Secara terpisah, CEO BlackBerry John Chen dalam tayangan video ‎menyampaikan Indonesia adalah negara terbesar pengguna layanan BBM di seluruh dunia. Menurutnya, dia tidak akan melepas pasar pengguna BlackBerry di Indonesia, karena itu pihaknya memperkenalkan smartphone berbasis Android ke dua, setelah produn DTEK60

"Pengguna BBM sangat besar di Indonesia dan kami mengucapkan terima kasih atas kecintaan pengguna produk kami di Indonesia," katanya.

Ponsel besutan vendor asal Kanada tersebut akan dilepas dengan harga Rp3,4 juta dan memiliki tiga warna yaitu Black, Silver dan Gold.

Apps Bisnis.com available on: