Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 22 Oktober 2018

LIGA ITALIA

Medel Mengaku Siap Ajak Sanchez Gabung Inter

Hedi Ardia Sabtu, 25/02/2017 10:57 WIB
Medel Mengaku Siap Ajak Sanchez Gabung Inter
Inter Milan Logo

Bisnis.com, ROMA - Punggawa Inter Milan, Gary Medel  mengaku terus mengajak rekannya yang kini bermain untuk Arsenal Alexis Sanchez. Posisi Sanchez bersama Arsenal tengah mengalami spekulasi menyusul belum adanya kesepakatan terkait kontrak baru baginya.

Medel dan Snachez merupakan dua pemain yang saling mengenal. Karena keduanya pernah bekerja sama ketika membela timnas Chile dan sukses mempersembahkan gelar juara Copa Amerika 2016 usai mengalahkan Argentina.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadinya dengan di masa depan," kata Medel.

"Tapi, kalau dia ingin mengetahui soal Inter, saya akan sampaikan bahwa kami memiliki skuad yang bagus, pelatih yang hebat dan manajemen cerdas. Anda tidak akan menemukan proyek seperti yang kami miliki di tempat lain," ujarnya.

Peluang eks bomber Barcelona itu hengkang dari Emirates Stadium memang terbuka lebar. Pasalnya, pemain ini kecewa dengan kans juara yang kecil didapatkan oleh klub asuhan Arsene Wenger.

"Sanchez merupakan pemain hebat dan semua pemain telah mengetahui kualitasnya. Dia adalah penyerang yang diincar oleh semua klub besar," papar Medel.