Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 22 Oktober 2018

Piala Presiden: Lawan Persela, Djanur Enggan Anggap Remeh

Ilham Budhiman Rabu, 15/02/2017 14:48 WIB
Piala Presiden: Lawan Persela, Djanur Enggan Anggap Remeh
Djajang Nurjaman
Simamaung

Bisniscom, BANDUNG--Menjelang pertandingan lanjutan Piala Presiden 2017, Jum'at (17/2/17) pekan ini. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tak akan menganggap remeh kekuatan tim lawan.

Persib akan menghadapi Persela Lamongan pada laga penentu untuk lolos dari grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jum'at (17/2/17) mendatang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai, meski secara keseluruhan materi pemain Persela masih di bawah Persib, namun mereka kerap menyulitkan Maung Bandung.

"Terlepas dari siapa pemainnya Persela, tidak gampang untuk melawan mereka. Tetap menyulitkan. Kalaupun kita menang waktu itu tetap hasilnya tipis," ungkap Djanur, seperti dikutip laman resmi klub, Rabu (15/2/17).

Pertandingan melawan PSM Makassar beberapa waktu lalu menunjukkan bahwa Persela memiliki mental yang bagus serta tak pantang menyerah meski tertinggal terlebih dahulu.

"Terbukti mereka bisa membalikkan kondisi dan memenangkan pertandingan lawan PSM Makassar," kata Djanur.

Dia pun menilai jika tim racikan Herry Kiswanto itu tetap memiliki kekurangan, hanya saja Djanur tak mau melihat itu. "Kelemahan ada, tapi saya lihat kelebihan mereka sebagai gambaran sebuah tim," pungkasnya.