Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 14 Desember 2017

Ini Dia 5 Manfaat Traveling Naik Kereta, Salah Satunya Hemat Bujet

Ilham Budhiman Rabu, 15/02/2017 09:05 WIB
Ini Dia 5 Manfaat Traveling Naik Kereta,  Salah Satunya Hemat Bujet
Ilustrasi
Travelandtoday

Bisnis.com, BANDUNG--Sebagian orang berpikir traveling menggunakan kereta sangat melelahkan. Waktu tempuh yang relatif lama dibanding pesawat terbang adalah salah satu faktornya.

Namun Jika Anda berpikir lagi dan membandingkan ulang, perjalanan menggunakan kereta justru memberi daya tarik tersendiri.

Dilansir travelersandtoday, Rabu (15/02/17) berikut hal-hal yang mungkin bisa Anda dapatkan selama traveling menggunakan kereta.

Pemandangan

Salah satu manfaat traveling naik kereta adalah Anda bisa mendapatkan pemandangan yang indah sekali ketika melintasi kawasan persawahan, hingga hutan yang bisa membuat Anda takjub.

Faktor ramah lingkungan

Bagi Anda yang suka menjaga keramahan lingkungan, traveling menggunakan kereta menjadi pilihan terbaik. Di sana, Anda tak harus macet-macetan atau terkena polusi udara.

Hemat bujet

Ini dia salah satu manfaat yang paling berguna bagi siapa saja yang kekurangan bujet. Harga yang ditawarkan biasanya jauh lebih murah dibandingkan pesawat. Anda juga tidak harus berlama-lama di bus juga, atau Anda tidak perlu menunggu pesawat delay.

Nyaman dan aman

Mungkin sebagian dari traveller punya phobia di ketinggian sehingga saat naik pesawat akan terlihat menakutkan. Oleh karena itu, traveling menggunakan kereta akan lebih nyaman, dan juga aman.

Perjalanan bukan destinasi

Salah satu yang harus Anda rasakan ketika menaiki kereta adalah untuk menikmati perjalanan, dan tidak diburu waktu. Sehingga Anda akan mengenal banyak hal selama menggunakan kereta untuk perjalanan Anda.

Apps Bisnis.com available on: