Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 21 Oktober 2018

Kitkat Sushi Hadir Di Jepang

Desi Ratnasari Jum'at, 03/02/2017 12:35 WIB
Kitkat Sushi Hadir Di Jepang
Kitkat sushi
CNN

Bisnis.com, BANDUNG - Kitkat merilis varian baru yaitu Kitkat Sushi, Kitkat ini hanya tersedia dalam waktu terbatas. Hadir dalam tiga rasa tetapi tenang saja anda tidak akan merasakan seperti sushi sesungguhnya, hanya saja tampilannya terlihat seperti sushi.

Dilansir dari situs CNN.com varian Kitkat sushi terdiri dari : tuna sushi yang rasanya seperti Raspberry, rumput laut dibungkus sushi omelet benar-benar seperti KitKat labu puding, dan yang terakhir ada sushi landak laut yang terbuat dari melon Hokkaido dengan Kitkat keju mascarpone. Ketiganya memiliki dasar yang terbuat dari beras dengan coklat putih dan sedikit wasabi.

Terinspirasi dari perayaan April Mop, Kitkat telah terkenal dengan merambah ke menciptakan varian tak biasa di Jepang. Beberapa versi telah berhasil menemukan penggemarnya di pasar luar negeri dengan varian kitkat rasa teh hijau yang saat ini sudah tersedia di seluruh dunia, tetapi ini adalah pertama kalinya merek yang pernah merilis satu set terinspirasi oleh sushi.

Repetisi dari pemilik KitKat Nestle mengatakan itu semua dimulai dengan Hari posting media sosial sebuah April 2016 Mop menampilkan iklan tiruan untuk KitKats sushi. Tanggapan itu begitu kuat mereka memutuskan untuk menciptakan secara nyata. Kitkat Sushi ini akan tersedia pada periode 2-14 Februari 2017 di Tokyo KitKat Chocolatory yang terletak di Ginzadan, Jepang dan dijual dengan harga 3.000 yen atau sekitar Rp368.000. (K20)