Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 20 Oktober 2017

7 Destinasi Wisata Yang Harus Dikunjungi Tahun 2017

Desi Ratnasari Kamis, 26/01/2017 14:55 WIB
7 Destinasi Wisata Yang Harus Dikunjungi Tahun 2017
Tanjung Puting National Park
Flickriver

Bisnis.com, BANDUNG - Indonesia mempunyai 13.500 banyak pulau dan berbagai macam budaya yang unik. Tidak salah jika Indonesia saat ini menjadi tujuan wisata oleh para wisatawan baik dari dalam negeri ataupun luar negeri, berikut ini adalah 7 destinasi wisata di Indonesia yang harus Anda kunjungi tahun ini :

1. Bali
Tempat liburan paling populer di Indonesia adalah Pulau Bali, Bali mempunyai berbagai macam landmark budaya dan tradisi yang unik. Tidak akan pernah kecewa mengunjungi pulau yang satu ini karena memiliki keindahan alam yang menakjubkan, bagi Anda yang ingin merasakan melihat matahari tenggelam secara langsung dan sensasi bermain Surfing atau olahraga air lainnya, tak ada salahnya anda mengunjungi pulau Dewata Bali.

2. Borobudur
Borobudur adalah salah satu warisan Dunia dan menjadi salah satu dari 7 kejaiban yang ada di dunia. Borobudur merupakan situs budha terbesar di dunia yang lokasinya berada di Yogyakarta, waktu yang tepat untuk mengunjungi Candi Borobudur adalah saat menjelang matahari terbit anda akan disuguhi pemandangan pagi hari yang indah.

3. Orang Utan di Kalimantan
Perjalanan Anda belum lengkap jika belum melihat beberapa orang utan asli Indonesia yang berada di Taman Nasional Tanjung Puting di Kalimatan. Taman ini merupakan rumah bagi populasi orang utan terbesar di dunia.

4. Pulau Gili
Kepulauan Gili adalah kepulauan yang menarik di Lombok. Pulau ini menjadi destinasi para wisatawan dalam dan luar negeri. Di pulau ini anda bisa menikmati keindahan alam bawah laut dengan bersnokling, menyelam dan melihat penetasan kura-kura. Pulau ini tidak kalah menarik dengan pulau Bali.

5. Taman Nasional Komodo
Taman Nasional Komodo adalah sebuah situs warisan dunia. Komodo adalah hewan langka dan dilindungi di Dunia, anda bisa berinteraksi dengan hewan raksasa ini dengan mengunjunginya menggunakan perahu, namun anda akan dikenakan biaya tambahan untuk transportasi, jasa pemandu dan kegiatan lainnya.

6. Hutan Monyet Suci di Ubud
Ubud adalah jantung budaya di pulau Bali, disini anda akan merasakan keagungan sebuah pulau kuno dan saat mengelilingi kuil Hindu ini anda akan menemukan spesies kera ekor panjang dan monyet biasa. Di tempat ini anda akan menemukan hal-hal unik seperti kesenian khas daerah tersebut, seniman yang sedang memahat dengan latar belakang alam yang indah.

7. Gunung Bromo
Indonesia berada di cicin Api, karena mempunyai beberapa gunung berapi yang masih aktif termasuk Gunung Bromo, Gunung Bromo mempunyai pemandangan yang sangat indah dan anda bisa melihat kepulan asap putih di puncak gunung bromo. Gunung Bromo adalah tempat untuk melihat Matahari terbaik banyak para wisatawan yang sengaja berkunjung ke tempat ini untuk dapat melihat secara langsung matahari terbit.

Apps Bisnis.com available on: