Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 23 Oktober 2017

Madrid, MU & Juve Berebut Donnarumma

Newswire Rabu, 18/01/2017 19:55 WIB
Madrid, MU & Juve Berebut Donnarumma

MANCHESTER--Real Madrid, Manchester United (MU) bersama dengan Juventus tengah berebut mendapatkan penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Warta ini boleh jadi hal yang sensasional di atmosfer sepak bola sedunia, lantara melibatkan sederet klub besar dunia, sebagaimana dikutip dari laman Calciomercato.

Juventus telah lama membidik Donnarumma. Kiper yang nanti berusia 18 tahun pada 25 Februari, membulatkan tekad tetap berada di AC Milan. Hanya saja ia tidak yakin benar dengan masa depannya di kemudian hari.

Tuttosport di halaman berbahasa Italia menyebut bahwa Real Madrid juga menaruh minat merekrut Donnarumma guna menggantikan penjaga gawang asal Kosta Rika Kaylor Navas.

Sementara itu Manchester United juga berkeinginan memboyong Donnarumma -yang melakukan debut di Serie A di musim lalu ketika masih berusia 16 tahun. Ia bahkan disebut-sebut mengisi posisi Diego Lopez, mantan pemain Real Madrid.

Warta ini tentu saja mengangetkan lantaran De Gea masih memperkuat MU.

Juventus belakangan ini juga dilaporkan menyodorkan tawaran gaji sebanyak 40 juta untuk empat tahun ke depan guna merekrut Donnarumma.

Apps Bisnis.com available on: